Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wizardianxAvatar border
TS
wizardianx
Takut Dicegat Jak Mania Milanisti Minta Maaf Ke BePe
Takut Dicegat Jak Mania Milanisti Minta Maaf Ke BePe



JAKARTA - Para pendukung AC Milan di Indonesia menyampaikan maafnya kepada Bambang “Bepe” Pamungkas. Hal ini menyusul sorakan yang dilakukan para Milanisti Indonesia kepada Bepe yang membela Indonesia All Star Legend dalam laga kontra AC Milan Glorie di Stadion Utama Gelora Bung Karno, kemarin.

"Kami tidak akan mengadakan pembenaran apa pun karena kami merasa bertanggung jawab atas apa pun yang terjadi di GBK tadi sore (kemarin -red), “ tulis tulis Milanisti Indonesia di akun resmi Twitter-nya @MilanistiOrId.

“Dengan ini kami meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada Mas Bepe, apabila sorakan ini menyinggung Mas Bepe sebagai penggawa Indonesia All Star," sambung akun tersebut.

Pernyataan maaf para Milanisti sendiri usai mendapatkan beberapa ancaman yang masuk kea kun Twitter mereka atas kejadian yang terjadi di laga amal tersebut. Oleh karena itu, demi menjaga keselamatan para Milanisti yang hadir langsung di GBK, maka dilakukan klarifikasi pada akun Twitter mereka.

“Kami meminta maaf atas kelalaian kami dengan terjadinya hal ini, sebenarnya kami ingin menunggu sampai besok untuk meminta maaf secara - langsung kepada mas @Bepe20, tetapi dengan masuknya sejumlah ancaman ke Mention Twitter kami, kami tidak bisa mengambil resiko dengan mengorbankan keselamatan ratusan member kami yang ingin pulang ke kotanya masing-masing,” tulis MilanistiOrId.

Dalam laga yang dimenangkan oleh para legenda I Rossoneri dengan skor 2-4 tersebut, Bepe memang tampil sangat gemilang dengan mencetak dua gol bagi Indonesia All Star. Akan tetapi, mantan pemain Persija ini harus mendapatkan teriakan bernada miring dari para ribuan Milanisti yang datang langsung ke GBK.

Tindakan para Milanisti ini besar kemungkinan dikarenakan Bepe adalah seorang fans Inter Milan yang notabene adalah rival sekota dari I Rossoneri. Tak hanya itu, jelang bergulirnya laga ini, Bepe menyatakan siap menjebol gawang Milan Glorie.

"Mungkin, kejadian itu dikarenakan pada saat press-con Milan Glorie digelar sebelum pertandingan, di mana Mas Bepe menyatakan dirinya sebagai seorang Interista dan akan berusaha membobol gawang Milan Glorie sebagai Interista. Mungkin, teman2 Milanisti yang menyaksikan merasa Mas Bepe berjuang atas nama Inter," tulis Milanisti Indonesia lagi.

Para Milanisti pun mengharapkan kejadian ini tak berlanjut dan segera selesai. Tak hanya itu, meskipun mereka sangat menyukai Milan tapi dukungan kepada Bepe dan Timnas Indonesia akan selalu diberikan.

"Mohon maaf atas sikap yang tidak terpuji ini. Sekali lagi, kami meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada Mas Bepe, semoga dimaafkan. Kami akan tetap mendukung Bepe dan timnas Indonesia. Dalam kondisi apa pun dan di mana pun berada,” tulisnya.

“Bagi kami, Bepe juga seorang legenda dan pesepak bola hebat yang sangat kami idolakan. Kami harap jangan ada lagi provokasi terkait hal ini, khususnya untuk teman-teman The Jakmania yang selama ini memiliki hubungan yang baik," pungkas Milanisti Indonesia.

Sementara itu, Bepe sendiri santai menanggapi sorakan dari Milanisti pada pertandingan kemarin. “Hehehe ngga papa emoticon-Smilie RT @biennovan; Mas @bepe20 tadi kita (milanisti) menyoraki anda bukan karena benci, tapi karena kami tau anda internisti #pengakuan”, jawab Bepe menanggapi twitter yang masuk ke akunnya. Terlepas dari kejadian ini, pertandingan kemarin memang berlangsung cukup menghibur dan menarik bagi para penikmat sepakbola di Indonesia. (min)

Sumber. medianesia.com

Pens layar kaca takut niee emoticon-Ngakak
Diubah oleh wizardianx 11-02-2013 07:41
0
16.6K
254
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.