Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

xketoemAvatar border
TS
xketoem
BUAT BUYER TUKANG TIPU...SIAP2 BANGKRUT LO SKRG !!!
Ente pernah ketipu Sellerr abal2 di mari / forum lain ? Dendam, kesel, nyesek dah pasti agan rasain. Mo lapor pulis kebayang ribet bla bla bla nya. Agan gak usah risau (halahhh bahasa gue...emoticon-Malu). Penepu2 kaya gitu yg klo di diemin bisa bikin nurun nya kepercayaan utk online shopping skrg bisa kita babat. Pas ane lgi iseng2 browse bahan tambahan utk ngajar di kelas, malah nemu link yg perfecto & bisa di jadikan senjata utk bales kelakuan mereka. Ane copas sebagian, sisa nya agan2 bisa baca dari direct link nya langsung. Moga2 berguna buat semua.

SORRY KLO REPOST

=============================================================
Berawal ketika saya memulai bisnis penjualan dan pembelian mata uang game online dari salah satu game online yang belakangan ini sedang ramai dimainkan di indonesia. Pada suatu ketika saya membeli mata uang game online melalui salah satu forum jual beli yang cukup terkenal, namun nasib saya tidak lah bagus, karna penjual tersebut “menghilang” sesaat setelah saya mentransfer sejumlah dana ke pelaku. -SKIP-

Ternyata BI sejak Desember 2009 telah mengeluarkan peraturan dengan nama “Bye Laws” yang di peruntukan untuk melindungi nasabah dari kejahatan dan penipuan dengan mentransfer dana melalui rekening. Disini dikatakan, nasabah yang merasa dirugikan dapat langsung meminta pada pihak bank yang bersangkutan untuk memblokir rekening pelaku saat itu juga. -SKIP-

Pihak Bank dari bagian cybercrime pun kembali menghubungi saya untuk mengadakan dialog kembali dengan pelaku. Namun disini pelaku masih tetap tidak mengakui perbuatanya, sehingga saya memutuskan untuk terus melanjutkan laporan saya. Disini saya mendengar bahwa pihak bank meminta kepada pelaku untuk melengkapi bukti bahwa dia tidak bersalah. Sekiranya 4 hari kemudian, saya di telfon kembali oleh pihak bank dan pihak bank mengatakan bahwa pelaku tidak dapat melengkapi bukti yang ada. sehingga rekening pelaku di blokir secara permanen oleh pihak bank sampai saya mencabut permintaan blokir saya. Dan tahukah kalian? ternyata uang yang sempat saya kirim ke rekening pelaku dikembalikan secara utuh oleh pihak bank ke rekening saya. Alangkah senangnya saya karena uang yang tadinya sudah saya iklaskan ternyata masih kembali kepada saya.

Ini link buat baca detail lengkap (Proses, syarat dokumen, dll) ampe akhir nya rekening bang sat tsb di blok permanen) :

http://banking.blog.gunadarma.ac.id/...november-2012/
=============================================================

Klo liat dri proses nya, Bank pun msh berusaha utk mempertemukan kata mufakat antara korban dgn penipu. Tergantung mental deh skrg. Klo bakat penipu tetep aje ngotot. Makan tuh duit haram, jgn bingung klo dari duit haram yg lo makan bakal bikin penyakit (fisik / moral) utk elo or keturunan elo !!.

PS : TS sama sekali gak ada maksud iklan sebuah kampus yg nongol di link tersebut. Cuma kebetulan korban testi di situ.
Diubah oleh xketoem 12-02-2013 12:53
0
3.1K
37
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.