Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

keneaAvatar border
TS
kenea
(Help)Tmn cewe ane mulai nakal gan. Akibat Gue indigo.
Begini gan.. maaf ya aku terpaksa nulis ini di louge. karena ak dah bingung harus g mana lagi gan.
ane mahasiswa di sebuah fakultas di Kota Ane. umur 25 tahun gan. dan ane memiliki hobby fotograpfi gan. ane punya kelebihan bs lihat masa depan orang gan. dan baca hati orang gan. biasanya kalau cewek kenal ma ane. dia bs buka apa yang selama ini dia simpen dihatinya diceritain ke ane gan.. itu background ane gan..

begini gan ceritanya..
ane br kenalan ma cewe. ini waktu di Kota B**U. awal kenal niat ane pengen ane jadiin model ane gan. Karena bagi ane karakternya kuat banget kalau diabadikan di sebuah kamera..
nah abis kita tukeran no ma pin bb. ane mlm itu pengen tlp dia gan. ane ndak ada maksut mau ngomong yang macem2. Malem itu ane tlp gan.. dan waktui ane tlp. Semua pembicarannya tidak ada yang menjurus ke hal-hal yang pribadi. tetapi tiba-tiba Indigo ane lagi keluar. (Ane kerasa beban anak ini berat banget ya. Kenapa anak ini pengen lari setiap ada masalah. ) Cuma ane diem aja gan..
ane ndak tau kenapa tiba ane ngerasa cewe ini bebannya berat banget gan. Cewe ini ndak seperti biasanya cewek yang ane kenal gan. Karena setiap ane kenal sama orang ane bisa melihat sebuah gambaran gan. Dan biasanya gambaran itu jelasin dia itu kaya apa..
abis kejadian telepon malam itu..
kita kontak2 an biasa.. Karena emang niat ane cuma jadiin dia model ane buat portofolio. jadi kita kontaknya biasa gan. ndak intest.. Cuma jujur ane penasaran gan.. Karena bagi ane punya indigo itu terkadang kita harus tanggung jawab sama apa yang kita rasain.
nah waktu itu dia minta ane foto gan. udah janjian batal gan. karena ane ada urusan mendadak ke luar kota.. akhirnya kepending gan..
beberapa hari nya selelah batal untuk ketemuan buat foto. dia ajakin ketemuan gan.. ane sampe ndak percaya masa ane diajak ketemuan.
dia ajak ane ketemuan di tempat makan di kota ane gan. nah waktu ketemu itu dia ma temennya cewe. ane biasa aja gan. ndak yang macem2 soalnya ane masih canggung.. tp waktu itu ane bs lihat tentang hidup temennya itu gan. Yang aku lihat ndak parah gan. Jadi ane ndak kasih saran yang gimana2 gan.. ane kasih saran ke dia. tentang jalan hidup nya gan. dia nya cuek aja gan. ndak g mana2. ane makin penasaran ma cewe ini.
pengen buktiin tentang apa yang ane rasain dengan apa yang dia jalani sama ndak. ane cr kesempatan buat bs jalan b2 ma dia. karena ane penasaran. yang ane lihat tentang hidup temen ane ini. ndak baik gan..

singkat cerita waktu kmrn ane ultah. ane ajak dia makan b2.dia nya mau gan..
Ane bawa ke café yang termahal di kota ane gan..
nah ini kesempatan ane buka masuk ke kehidupannya dia. Waktu makan b 2 itu ternyata. apa yang ane rasain tentang dia bener gan. dia kehilangan figur papanya. Abis dia meninggal dia cari pelarian ke cowok gan. dan selalu disakiti. Jujur ane kasian ma dia gan.. ndak abis sampai di sana gan. ane dalam waktu deket bs tau semua tentang dia gan.. kita sempet deket. tp ane ndak mau sampai ane punya perasaan lebih ke dia. perasaan yang ane punya hanya sebagai orang yang bs bantu dia hadepin setiap masalah di hidupnya dia. o ya. waktu ane kenal dia. dia br aja masuk ke kelompok band top 40. Belum sebulan gan.. untuk memenuhi kebutuhan hidup di rmhnya..

itu motivasi ane deket ma dia gan.

beberapa hari abis ketemuan. Ane dapet mimpi. mimpi itu buat ane ndak bisa tenang .
begini mimpinya."ane lihat ada gedung besar disebelah kiri ane gan. di dalem gedung itu kaya sebuah studio musik gan. ane lihat ada dia gan. ma temen2nya dia. lg minum2 gan. kaya udah jadi cewek gak bener gan. nah ane lihat di tengah2 ada jalan yang misahinn antara gedung itu dan seberang jalan gan. di seberang jalan ane lihat ada bapak tua yang sedih liatin temen ane ini."

ane kebangun gan. ane bingung ane ini jarang dikasih mimpi gan. kok kali ini jelas banget mimpi ini. nah abis kejadian itu ane bingung gan. harus ngapain.

tp ndak tau kenapa ane tiba2 bs sayang ma dia gan. bukan sayang yang ujung nya nafsu gan. ane pengen apa yang di mimpi ane gak terjadi di hidupnya dia gan.. sayang ane ke dia tulus gan.

dan dianya ngerasa gan. waktu kmrn dia nya nurut. ane ndak pernah suruh dia ngapa2in.
tp dia yang biasa pulang pg. udah jarang pulang pg. ane pikir masalah sudah selesai..
ane benernya kasian gan. tp ane bingung apa yang bs ane lakuin gan..



bersambung di bawah ya gan.. masih ada sambungannya..
Diubah oleh kenea 25-12-2012 06:22
0
41K
490
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.