Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

asepsopyantAvatar border
TS
asepsopyant
Dede Yusuf-Lex Laksamana Maju di Pemilu Kada Jabar
cnMantan Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Provinsi Jawa Barat Lex Laksamana resmi menjadi calon wakil gubernur mendampingi Dede Yusuf. Keduanya resmi diusung Partai Demokrat, PKB, dan PAN untuk Pemilihan Umum Kepala Daerah Jawa Barat (Pemilu Kada Jabar) 2013.

"Dari DPP sendiri menyatakan kepastiaanya untuk mendukung Pak Dede Yusuf dan Lex Laksamana. Dan keputusan ini telah resmi dan ada SK-nya. Sekarang kader tinggal mengamankan, memperjuangkan, dan mengantarkan kemenangan pasangan ini di Pemilu Kada Jabar 2013," kata Sekretaris DPW PAN Jawa Barat Sukmana ketika dihubungi di Bandung, Jabar, Kamis (8/11).

Sukmana menuturkan, PAN dan PKB telah resmi berkoalisi dengan Partai Demokrat untuk pemilu kada. "Kami dan PKB sudah pasti berkoalisi dengan Partai Demokrat, kemudian dengan adanya kemungkinan akan ditambah dari Gerindra. Mungkin dalam waktu dekat mereka bisa gabung dengan kita," kata dia.

Sementara itu, mantan Ketua Tim Penjaringan Calon Gubernur/Wakil Gubernur dari internal Partai Demokrat Jawa Barat Didin Supriadin menuturkan dirinya telah ditunjuk Partai Demokrat untuk menjadi ketua tim sukses pasangan Dede Yusuf dan Lex Laksamana.

"Saya sudah ditunjuk sebagai ketua tim sukses pasangan Dede Yusuf-Lex Laksamana," ujar Didin saat dihubungi melalui telepon.

Menurutnya, perintah jadi ketua tim sukses datang langsung dari Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat R Iwan Sulandjana dan surat keputusannya juga sudah keluar.

Didin menuturkan, posisi Iwan Sulandjana sendiri adalah sebagai penanggung jawab dari tim sukses Dede Yusuf dan Lex Lasamana. "Setelah ditunjuk jadi tim sukses, saya akan mempersiapkan segala sesuatu yang terkait dengan upaya pemenangan Pak Dede Yusuf dan Pak Lex Laksamana," kata Didin.

Dede Yusuf sendiri awalnya berharap Ketua DPD Partai Demokrat Jabar R Iwan Sulandjana untuk menjadi ketua tim suksesnya. Sebab, Iwan telah berpengalaman dalam dunia politik dan diyakini mampu mengantarkan Dede Yusuf menjadi Gubernur Jabar.(Ant/TII)

sumber: http://www.metrotvnews.com/metromain...ilu-Kada-Jabar
0
1.6K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.