Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

stonecrushAvatar border
TS
stonecrush
Ada yang pernah thread-nya di delete sama hansip???
Selamat siang gan, sebelumnya ane ga bermaksud nge-junk apalagi bikin thread spam emoticon-Cendol (S)


Ane izin ngeluarin uneg-uneg biar hansip, mimin, dkk baca emoticon-Embarrassment maaf kalo salah kamar, soalnya cuma di the lounge-lah yang menurut ane paling banyak visitor-nya emoticon-I Love Indonesia (S)


Beberapa menit yang lalu ane baru aja bikin thread buat ngincer hot thread emoticon-Embarrassment thread pertama... baru selesai klik submit post, langsung ada PM dari hansip. Thread ane di delete emoticon-Frown


Ane pikir mungkin emang lagi ada kesalahan atau bug atau sejenisnya emoticon-Bingung (S) karena thread ane nggak repost dan sesuai kriteria dan rules the lounge


Ane coba post thread ane kedua kalinya, udah ada reply dari beberapa kaskuser emoticon-Kiss (S) tapiii... belum sempet post reply nginjek page 2, ane dapet PM dari hansip lagi dan thread ane tiba2 raib entah kemana emoticon-Berduka (S)


Ane udah coba kontak cs kaskus dan sedang menunggu balasanemoticon-Cape d... (S)


Apa mentang2 status ane yang newbie jadi ga boleh post thread yang bagus??? emoticon-Najis (S) ane liat VM nya hansip ternyata banyak juga yang kecewa kaya ane emoticon-Najis (S)


Kesian dikit kek, hargai jari jemari gw yang sedang riang gembira menari di atas keyboard dong emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
0
1.3K
20
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.