adheBlueskyAvatar border
TS
adheBluesky
Unik, Sepatu Khusus David Beckham di PSG
Quote:

Tapi ada segelintir pria yang berani memilih warna menyolok nan manis ini dengan berbagai pertimbangan. Ada yang hanya mengejar sensasi. Ada juga yang demi membahagiakan orang yang dicintai, seperti yang dilakukan oleh David Beckham.

Gelandang 37 tahun yang baru dikontrak oleh klub asal Prancis, Paris St Germain ini memang dikenal penuh cinta kepada anak-anaknya. Ia memasang tato nama anak-anaknya di sekujur tubuhnya. Tak cukup dengan itu, Becks pun memilih mengenakan sepatu warna pink demi si putri bungsu, Harper.

Becks mengungkapkan alasan di balik sepatu warna pinknya itu dalam sesi tanya-jawab dengan para penggemar yang diselenggarakan dalam peluncuran underwear H&M dimana dirinya menjadi model.

Saat tanya jawab via twitter tersebut, salah seorang fan menanyakan kenapa ia menjadikan sepatu warna pink sebagai sepatu favoritnya. Dijawab oleh Beckham, "Sepatu warna pink itu didesain khusus oleh Adidas sebagai hadiah untuk putri bungsuku, Harper. Dan Harper, mungkin karena perempuan, sangat suka dengan warna pink. Karena itulah sepatu itu jadi favoritku sekarang," jawab Beckham seperti dikutip dari Daily Mail.

Quote:


Suami Victoria ini sudah memakai sepatu warna pink tersebut saat berkiprah di LA Galaxy, tepatnya beberapa hari setelah si bungsu Harper lahir. Kini, sepatu warna centil itu dipakainya pula untuk membela klub anyarnya, PSG.

Seperti apa sepatunya David Beckham?? Berikut foto-fotonya

Spoiler for Pink:


emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)

Spoiler for Sumber:
Diubah oleh adheBluesky 21-03-2013 14:53
0
1.9K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.