Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

voltz19Avatar border
TS
voltz19
PKS LIRIK FATIN, Baca Nih Komennya FATIN
Fatin Shidqia Lubis, kontestan X Factor Indonesia yang berjilbab, merasa bingung dengan pemberitaan Partai Keadilan Sejahtera melirik dirinya.

Lewat akun twitter-nya, @fshidqia, belia yang masih berumur 16 tahun ini seperti merasa bingung dengan menulis, “Ini maksudnya apaan....RT @shenamalsiana: @fshidqia HAHAHAHA MAAAMPPOOS LO TIINN » RT @dwikaputra: "Fatin Shidqia dilirik PKS"???? Stay away of her, please! [url]http://S E N S O Ryt9gC5gD.”[/url]

Fatin Shidqia Lubis, begitu nama lengkap belia SMA ini, mendapat perhatian besar dari kalangan penggemar X Factor Indonesia dan penikmat musik Indonesia bahkan mancanegara, setelah dia menyanyikan lagu Grenade milik Bruno Mars.

Akun @fshidqia, milik dara yang mengaku terobsesi dengan musik itu hingga Minggu (27/1) dinihari pukul 11.00 diikuti 44.932. Setelah penampilan di X Factor itu bermunculan fanbase di berbagai media sosial yang mendukung Fatin. Mereka para pengagum Fatin menyebut dirinya Fatinistic.

Para juri X Factor Indonesia; Ahmad Dhani, Rossa, dan Beby Romeo plus juri tamu Mulan Jameela, juga takjub dengan suara Fatin saat menyanyikan lagu Grenade. Rossa yang mendapatkan hak untuk mementori Fatin dalam ajang X Factor Indonesia merasa beruntung sampai dia berteriak ketika Fatin memutuskan memilih dirinya.

http://www.kabar24.com/index.php/x-f...a-dilirik-pks/

Ya gitu deh namanya partai politik.. PKS kalau mau ambil aja tuh si PARHAD ABBIS
0
11.6K
89
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.4KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.