Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

AdanWAvatar border
TS
AdanW
Mobil Jadul James Bond Dijual


Siapa tak kenal film James Bond? Tokoh karangan Ian Flemmings ini legendaris dan memiliki banyak penggemar. Maka tak heran sesuatu yang berhubungan dengan film James Bond selalu punya nilai jual tinggi.

Seperti mobil James Bond yang satu ini, Aston Martin DB5 lansiran 1965. Mobil tersebut sedang mencari pemilik baru alias dijual. RS Williams selaku dealer spesialis Aston Martin klasik memasang harga 4,7 juta dollar AS (45,5 miliar rupiah).

Harganya memang sangat tinggi bahkan bisa mengalahkan mobil keluaran barunya. Tapi nilai histori yang dikandungnya juga tinggi. Aston Martin DB5 pernah digunakan oleh aktor Sean Connery di beberapa film James Bond era 1960an.

Mobil tersebut merupakan satu dari empat Aston Martin DB5 yang digunakan di film James Bond. Bedanya, ini satu-satunya mobil yang memiliki semua gadget yang digunakan dalam film. Sebut saja plat nomor yang bisa berputar, kaca belakang anti peluru, dan senapan mesin di depan.

RS Williams sudah mengantisipasi jika peminatnya lebih dari satu. Untuk mencegah kerusakan saat dipamerkan, RS Williams membagikan brosur 21 halaman berisi gadget dan cara mengaktifkannya, seperti dilansir Autoevolution, Jumat (8/2).

Terakhir Aston Martin serupa yang digunakan Sean Connery di film James Bond Gold finger dan Thunderball pernah terjual hingga 4,1 juta dollar AS (39,7 miliar rupiah) pada 2010.

KLIK -->> sumber

__

ayo gan yg suka ngumpulin barang antik.. dibeli tuh emoticon-Big Grin
Diubah oleh AdanW 11-02-2013 06:50
0
1.5K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.