SeptyadiAvatar border
TS
Septyadi 
[eRYe BLOOD DONATION] Komunitas Donor Darah eRYe
Quote:


Komunitas DonorDarah eRYe.

Komunitas ini sebagai wadah teman teman kaskuser eRYe untuk saling berbagi informasi mengenai Donor darah, banyaknya permintaan darah setiap harinya dan kurangnya kesadaran kita untuk donor darah sehingga menyebabkan stok darah selama ini kurang.

Setiap hari permintaan akan Transfusi dari dari Pasien yang membutuhkan hampir selalu ada, dan kadang keluarga pasien yang mencari Pendonor merasa kesulitan dikarenakan banyak orang yang malas untuk mendonorkan darahnya, sedangkan untuk unit Transfusi Darah dari PMI juga sering mengalami kekurangan Stok Darah..

Maka dari itu saya ber inisiatif untuk membuat komunitas Donor Darah eRYe, dengan kekuatan masa eRYe yang membernya sekitar 3000 kaskuser. dan kekuatan media social saat ini diharpkan informasi tentang Donor darah (Permintaan Darah) bisa membantu keluarga pasien yang sangat membutuhkan Pendonor untuk melakukan Tranfusi Darah.

Yang Perlu ditekan kan adalah emoticon-Big Grin
Jangan Pernah takut akan jarum suntik. karena kebanyakan dari kita sudah phobia terlebih dahulu akan jarum. Masih sakit diputusin cewe dari pada di Suntik emoticon-Big Grin

Selanjutnya, adalah Syarat-syarat bagi Pendonor Darah

Quote:


Manfaat Donor Darah Bagi Kita emoticon-Big Grin
Quote:


Sekilas pengantar diatas dari syarat dan manfaat Donor darah. untuk teman teman kaskuser yang ingin menjadi Donor Tetap Kaskus eRYe dapat posting di Thread. dengan Format :

Quote:


Kedepannya kita akan mempunya Acount Twitter, FB, Whatsapp, Blackberry Groups untuk memudahkan Keluarga pasien jika membutuhkan permintaan darah.

untuk Informasi selanjutnya bisa menghubungi TS

Via PM Kaskus
Email dhen_adi86@yahoo.com
Pin BB 32e8d13d
SMS/Call 0819 0400 9115 / 08122 7565 155


Quote:



Quote:


Quote:


Diubah oleh Septyadi 05-02-2013 12:07
0
17.5K
209
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Yogyakarta
YogyakartaKASKUS Official
3.5KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.