arifardian7Avatar border
TS
arifardian7
yang suka power ranger masuk !! (part 2)
ini dia terusan dari part satunya , ane lanjut ya agan agan (y)
6.Google five

Dai Sentai Goggle Five
JEPANG 1982 - 1983
Jumlah Episode: 50
On Air Tanggal: 6 Februari 1982 sampai 29 Januari 1983

Super Keempat Sentai Series. Ini mendapat peringkat tertinggi dari semua sentai (setidaknya sampai 1988), tetapi paling tidak populer di kalangan penggemar Jepang (sebagai lawan dari anak-anak Jepang). Cf. Ultraman Taro, seri lain tidak populer dengan penggemar meskipun populer dengan anak-anak. 50episodes Dr Hongou, pendiri dari Laboratorium Ilmu Masa Depan, menegaskan Deathdark yang sudah mulai kegiatan keji tersebut pada Wolfborg Puri di Jerman. Diserang oleh Deathdark, ia diselamatkan oleh Akama Ken'ichi dan kembali ke Jepang, di mana ia memiliki Comboyputer pilih lima orang, termasuk Akama, untuk menjadi Goggle Tugas Besar Angkatan V. Tim berhasil dalam misi pertama mereka melawan Shell Mozoo dan raksasa robot Fankong. Setelah banyak kekalahan, Taboo Fuehrer menghidupkan Ulasan Grand Marsekal Deathmark dari tidur panjang. Untuk membenahi Deathdark, Deathmark kalimat Dokter Zazoriya dan Igaana mati. Deathdark menciptakan tampaknya tidak bisa dihancurkan Hewan Sintetis Super, tetapi berupaya tim dengan ini dengan merancang serangan Tombak Goggle Emas. Pada akhirnya, Deathmark menemukan energi 'Hightron' super, yang mereka gunakan untuk membuat senjata terakhir mereka, Cannon gelap. Pada saat yang sama, Deathdark menemukan lokasi basis V Goggle dan menghancurkan itu. Deathmark mengirimkan Hightron bertenaga Cheetah dan Bear Mozoo / Kongs setelah tim, tapi mereka, seperti para pendahulu mereka yang lebih rendah dan Mozoo Kong gagal, meskipun Deathgiller pilot Beruang Kong sendiri. Dr Hongou membangun tim basis baru, dari mana mereka berangkat untuk masuk ke Deathtopia dan Taboo kekalahan, yang mengungkapkan dirinya dan membesar pada akhirnya, dengan langkah-mata menyodok rudal Electron EarthSword Galactic.

6.Dyna man

Kagaku Sentai dynaman
JEPANG 1983 - 1984
Jumlah Episode: 51
On Air Tanggal: 5 Februari 1983 sampai 28 Januari 1984

Kelima Hotel Super Sentai. Tampil pada Jaringan Kabel USA di 1987-88 sebagai parodi dijuluki, dynaman. Lima penemu dengan mimpi berkumpul di Laboratorium Penemuan Yumeno untuk mengejar impian mereka dengan bantuan Dr Yumeno. ('Yume' adalah bahasa Jepang untuk 'mimpi.') Di sana, Dr Yumeno mengatakan kepada mereka dari ancaman Evilution, memberi mereka Dynasuits ia menemukan, dan mengirim mereka sebagai dynaman untuk menghentikan Kekaisaran Evilution. Mereka mengalahkan Monster Evilution secara berurutan, memaksa Kar Umum untuk datang dengan monster Mechavolution. Mereka menanggapi ancaman ini dengan serangan terbaru Dynamite New Super.

Empire terbangun Zenobia, yang menghancurkan Dynastation tersebut. The Megiddo kegagalan dihukum untuk bertapa di Gua Millennium. Sebuah pendekar bertopeng misterius, ksatria gelap, muncul tak lama kemudian untuk ancaman baik dynaman dan Kekaisaran. Kekaisaran ini bertujuan Gene Retro yang dapat meningkatkan jumlah ekor mereka. Ternyata bahwa Gene Retro adalah ciptaan Dr Yumeno, siapa Kekaisaran memburu. Tim Zenobia dengan ksatria gelap untuk mendapatkan suatu pegangan dari Gene Retro, namun meninggal setelah menggunakannya untuk mendapatkan sepuluh ekor. Dark knight mengalahkan Aton untuk mengungkapkan dirinya sebagai Kaisar Megido. Megido dan Chimera mati kapal Grangizmo meledak. Terkenal karena desain karakternya oleh Izubuchi Yutaka (dari Dairugger XV [Voltron] dan Dunbine, karya terkemuka pada waktu itu). Dark Knight menambahkan elemen yang 'Hakaider' untuk pertunjukan. The (relatif) alur cerita penjahat kompleks dan desain karakter ditingkatkan adalah untuk mendapatkan lebih baik di Bioman.

7.Bioman

Choudensi Bioman
(Super Electron Bioman)
JEPANG 1984 - 1985
Jumlah Episode: 51
On Air Tanggal: 4 Februari 1984 sampai 26 Januari 1985

Keenam Hotel Super Sentai. Berabad-abad lalu, Peebo android dan Robot Bio datang ke bumi dari Bintang Bio jatuh. Robot Bio mandi lima orang dengan Partikel Bio, yang akan diteruskan kepada generasi berikutnya. Pada saat ini, Doctorman dan nya Shin Teikoku (New Empire) Aksesoris mengancam dunia. Peebo harus menemukan keturunan dari lima asli untuk membentuk Chodenshi (Super Electron) Bioman.

Unik untuk acara ini adalah fakta bahwa ada lima monster berulang dalam seminggu. Sedangkan di lain kebanyakan sentai lainnya, rakasa akan dibunuh atau dikalahkan dan kemudian diperbesar atau kloning, Bioman mengalahkan salah satu dari lima bawahan dan kemudian Mechagigan sebuah diluncurkan. Dr Kageyama mengubah dirinya menjadi manusia Mecha, berganti nama dirinya Doctorman, dan memimpin Gear New Empire dari basisnya dari Neograd di Kutub Selatan, berencana untuk menguasai dunia melalui Mechahumans nya. The Biorobo terbangun dari lima abad tidur untuk menemukan lima keturunan manusia yang telah mandi dengan Bioparticles 500 tahun yang lalu. Di bawah arahan Peebo, yang telah menemani Biorobo ke bumi, lima don Biosuits menjadi Biomen tersebut. Awal, Doctorman menciptakan Gun Biokiller untuk membunuh Empat Kuning. A Four Kuning baru direkrut.

Superkomputer Otak Doctorman dan nya android Pangeran ternyata memiliki hati manusia yang membawa kejatuhan mereka. Pangeran didasarkan pada Man putra Shuuichi, yang muncul sebelum Bioman tersebut. The Big Three belajar dari keberadaan Shuuichi itu, menyadari bahwa manusia adalah manusia biasa, dan pemberontakan. Mereka gagal, dan Man Dokter mencuci otak dan memodifikasinya. The Silva Biohunter berasal dari ruang untuk memburu mereka. Biomen memenuhi seorang ilmuwan misterius berniat untuk membangun sebuah sirkuit hati nurani, Dr Shibata, yang ternyata menjadi ayah Red dan teman Doctorman. Pada akhirnya, kekalahan Biomen Silva dan Balzion robot dan memasuki benteng Neograd sendiri.

8.Changeman

Dengeki Sentai Changeman
(Blitzkrieg Task Force Changeman)
JEPANG 1985 - 1986
Jumlah Episode: 55
On Air Tanggal: 2 Februari 1985 sampai 22 Februari 1986

Ketika Bumi diserbu oleh Gozma, planet bereaksi dengan mandi lima petugas dari Regu Pertahanan bumi dengan kekuatan misterius Earthforce, memberi mereka kemampuan binatang mitologis sebagai Changemen tersebut. Panggilan transformasi mereka, "Mari berubah!"

9.Flashman

Chousinsei Flashman
(Supernova Flashman)
JEPANG 1986 - 1987
Jumlah Episode: 50
On Air Tanggal: 1 Maret 1986 sampai 21 Februari 1987
Dua puluh tahun sebelum 1986, lima bayi diculik oleh alien weresaved dan dibesarkan oleh ras alien flash pada lima planet, kemampuan gainingspecial yang mereka gunakan untuk melawan Mess, alien organizationwhose pemburu telah menangkap mereka di tempat pertama. Kembalinya Flashmen ke homeworld mereka Bumi, sekarang benar-benar foreignto mereka, mencari orangtua kandung mereka sementara beroperasi di bawah batas atime. Mereka bisa tinggal di bumi tidak lebih dari setahun, lestthey menderita Fenomena Anti-Flash. Transformationcall mereka adalah "Flash Prism!"

10.Mask man

Hikari Sentai Maskman
(Light Task Force Maskman)
JEPANG 1987 - 1988
Jumlah Episode: 50
On Air Tanggal: February 28, 1987 sampai 20 Februari 1988

Sekelompok seniman bela diri yang menggunakan mereka 'Power Aura' di bawah arahan Komandan Sugata untuk mengalahkan kekuatan penjahat bernama Tube. Seri pertama untuk memiliki seorang prajurit additonal (X1 Mask, yang Maskman prototipe hijau). Tabung dikirim Putri
Ial sebagai 'Mio' untuk memata-matai dunia permukaan. Mio menjadi pacar Takeru. Tabung diculik kembali Mio, menghukumnya dengan penjara dalam es untuk mencintai manusia. Didorong untuk menemukan Ial / Mio, Takeru menjadi Topeng Merah Maskmen tersebut.

nanti lanjut lagi di part 3 gan , selamat menikmati gan !!
part 3
Diubah oleh arifardian7 11-02-2013 02:57
0
3.1K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.