arifardian7Avatar border
TS
arifardian7
yang suka power ranger masuk !! (part 1)
konichiwa minna san
saya disni mau membahas tentang super sentai atau lebih dikenalnya power ranger !!
disini saya mau membahas semua ranger dari yg jadul sampe yg terbaru wkwkwk
mari kita mulai !!!

1. goranger

Himitsu Sentai Goranger
(secret Task Force Goranger)
JEPANG 1975 - 1977
Jumlah Episode: 84
on air Tanggal: 5 April 1975 sampai 26 Maret 1977

Sebagai seri sentai pertama, itu adalah seri terpanjang dalam waralaba. Ketika perdamaian dunia terancam oleh munculnya Salib Hitam, sebuah kelompok rahasia internasional kejahatan. PBB menetapkan sebuah 'EAGLE' (Penjaga Bumi League) untuk memerangi ancaman tersebut. Ditunjuk sebagai 'Blok', ini pasukan khusus didistribusikan ke seluruh Dunia. Jepang memiliki salah satu yang terbesar dari 'Blok'.

The Black Cross Tentara memutuskan untuk meluncurkan serangan mendadak terhadap Blok EAGLE Jepang karena ketakutan mereka terhadap ancaman bersatu. Palang Hitam mengirimkan lima koperasi yang paling berbahaya cyborg untuk menyerang berbagai cabang Jepang EAGLE. The Mask Golden Eagle Kanto Base, Prajurit Masker ke Pangkalan Tohoku, Topeng Perunggu ke Kyushu Basis, Topeng Jade Base Hokkaido, dan Poison Gas Mask ke Osaka Base. Di seluruh Jepang, Black Cross Tentara mengurangi target, membunuh semua orang yang menentang mereka.

Namun dari abu dasar tersebut hancur, lima selamat muda serangan bersumpah membalas dendam dan menggunakan interlocking khusus "kunci", yang selamat berbagai dipanggil ke 'Gon' snackshop, gerbang rahasia untuk pusat komando utama EAGLE Jepang di Tokyo oleh Komandan Edogawa Kenpachi. Mereka direorganisasi untuk membentuk Task Rahasia Angkatan Goranger, dipersenjatai dengan Setelan Goranger yang memberi mereka kemampuan super. Berbekal sesuai bentuk dipasang dan senjata khusus lain yang dibuat oleh para ilmuwan EAGLE, mereka membalas rekan-rekan mereka jatuh dengan mengalahkan koperasi Black Cross 'dan lain-lain yang diikuti.

2.JAKQ

J.A.K.Q. Dengekitai
(JAKQ Blitzkrieg Squad)
JAPAN 1.977
Jumlah Episode: 35
on Air Tanggal: 9 April 1977 sampai 24 Desember 1977

Sebuah kerajaan kriminal global yang dikenal hanya sebagai Kejahatan berusaha untuk menjadi organisasi mafia paling kuat di dunia. Interpol menyelenggarakan gugus tugas khusus sebagai ujung tombak upaya untuk membawa ke pengadilan Kejahatan. Berbasis di New York, ISSIS (Internasional Ilmu Skuad Investigasi Khusus) mulai mengatur pasukannya di seluruh dunia untuk Kejahatan perang. ISSIS Komandan Kujirai mengumpulkan subjek tes muda untuk menjalani operasi untuk meningkatkan mereka bionically yang akan mengubah mereka menjadi cyborg super. Bersama-sama, Jack, Ace, Raja, Ratu dan membentuk JAKQ, diucapkan 'Jacka'. Mereka kemudian dibantu oleh petugas cyborg Super bionik dan ahli menyamar Banba Soukichi yang berjuang sebagai Big One untuk memperkuat jumlah mereka dan meningkatkan serangan mereka pada Kejahatan.

Ini awalnya seri lebih gelap dari Gorangers lucu, dengan alur cerita menangani isu-isu seperti penggunaan narkoba, meskipun secara remaja. Namun, pendekatan gelap gagal menarik bagi anak-anak, dan dimulai dengan episode 23, pendekatan yang jauh lebih ringan dicoba dengan pengenalan karakter komedi seperti Big One dan Hime Tamasaburou. Ini usaha baru gagal dan acara berakhir pada 35 episode.

3.Battle fever J

Pertempuran Fever J
JEPANG 1979 - 1980
Jumlah Episode: 52
On Air Tanggal : 3 Februari 1979 hingga 26 Januari 1980

Ini adalah seri pertama untuk pergi di bawah nama 'Super Sentai. "Ini adalah kedua co-produksi dengan Toei Marvel, menyusul kesuksesan Spider-Man (1978), sebuah Tokusatsu-versi buku komik populer. Awalnya, acara itu akan disebut 'Kapten Jepang,' versi Jepang Marvel Captain America.

General Kurama merakit empat agen muda yang telah dikirim di seluruh dunia untuk pelatihan. Mereka bergabung dengan FBI penyidik ​​Diane Martin, yang ayahnya dibunuh oleh Egos masyarakat rahasia. Urutan pertama ego 'bisnis adalah untuk assiginate anggota atas Departemen Pertahanan Nasional. Lima agen don bertenaga cocok untuk menjadi tim Demam Pertempuran. Setiap anggota mewakili negara pada saat itu. Sumber daya berharga Demam Pertempuran tim adalah Robo Demam Pertempuran. Ego mencoba untuk menghentikan pembangunan Robo, tapi mereka mengirim monster dikalahkan satu per satu oleh tim Demam. Ego kemudian merilis 'adik' dari Rakasa Buffalo, replika robot raksasa pendahulunya. The Robo untungnya selesai dalam waktu dan tim Demam mengalahkan Rakasa Buffalo dan penerusnya. Bahkan ketika kehilangan Miss America asli dan Pertempuran Cossack, Pertempuran J Demam pernah berhenti pertempuran dilanju. Dengan anggota baru, tim kekalahan Hedder, sekarang Rakasa Hedder, dan pecah menjadi markas Egos ', di mana mereka dimasukkan ke dalam Rakasa Egos Membuat Mesin sehingga mereka dapat digunakan sebagai bahan untuk Rakasa Demam Battle. Tim menghancurkan mesin dan dengan Lightning Cahaya Pedang bergerak Rocketter pedang-melempar, slayed dewa misterius Setan Egos sendiri.

4.Denjiman

Denshi Sentai Denjiman
(Electronic Task Force Denjiman)
JEPANG 1980 - 1981
Jumlah Episode: 51
On Air Tanggal: 3 Februari 1980 hingga 31 Januari 1981

Tiga ribu tahun yang lalu, Klan Vader hancur Denji Star. Denjiland, sebuah pulau dari Denji Star, berangkat dari Bintang Denji dan mendarat di Bumi. Di zaman modern, Klan Vader terdeteksi mendekati Bumi, komputer Denjiland terbangun IC Denjidog. Ini menemukan lima orang muda (yang mungkin atau mungkin tidak keturunan orang-orang Denji) menjadi Denjimen dalam rangka untuk mempertahankan bumi, target berikutnya Clan Vader. Denjimen dimulai catatan panjang keberhasilan dengan kekalahan nomor Rakasa, Vader 00 Terbang Squirreler.
Sebagai pertempuran meningkat, mereka menyadari bahwa mereka sendiri adalah keturunan dari orang-orang Denji. Mereka tidak sendirian karena keturunan lain memang ada, tersebar di seluruh Bumi. Ratu Hedrian, berjuang dalam upaya untuk membuat dunia menjadi mimpi buruk, kembara ruang Mahakuasa Iblis Raja menawarkan jasanya. Dia menerimanya, tidak menyadari bahwa tujuan sebenarnya Raja Iblis Mahakuasa adalah bumi menaklukkan untuk dirinya sendiri. Dia ditangkap Castle Vader, dan menyiksa Denjimen dengan Monse Mahakuasa nya. Hedrer masuk ke pertempuran sendiri berukuran raksasa, hanya untuk mati kematian yang tragis. Para Denjimen menemukan diri mereka tak berdaya melawan Raja Iblis Mahakuasa dan rakasa sampai IC mengorbankan diri untuk menjadi sirkuit untuk DaiDenjin tersebut. Iblis Raja mahakuasa dan rakasa nya dikalahkan. Ratu Hedrian melarikan diri ke Kutub Utara, di mana dia tidur, terbungkus es, menunggu hari untuk kembali.

5. Sun vulcan

Taiyou Sentai Sun Vulcan
(Solar Task Force Sunvulcan)
JEPANG 1981 - 1982
Jumlah Episode: 50
On Air Tanggal: 7 Februari 1981 sampai 30 Januari 1982

The sentai seri ketiga dan terakhir seri Toei dengan hak cipta Marvel (tapi tampaknya tidak ada keterlibatan Marvel) sampai saat ini. Terkecil tim sampai saat ini. Bandingkan dengan Liveman. Seri hanya dengan perubahan pemimpin tim. 50 episode mesin ancaman kekaisaran Hitam Magma menyebabkan EPDS untuk memutuskan untuk mendirikan Satgas Surya pada pertemuan puncak. Dari EPDS itu angkatan udara, angkatan laut, dan rangers, Komandan Arashiyama merakit tiga spesialis untuk menjadi Sunvulcan. Harsh pelatihan dimulai. Belajar dari hal ini, Black Magma menyerang basis EPDS, tapi debut Sunvulcan pada waktunya untuk menyimpannya. Hellsaturn berdoa kepada Allah Hitam Surya dan dihargai dengan Hedrian Ratu dihidupkan kembali, sekarang menjadi cyborg dengan jantung mekanis dan afro logam. Tapi plot setelah plot Magma Hitam, bahkan dengan bantuan Hedrian itu, gagal. Setelah kematian Nol satu, AmazonKiller, seorang Vader, tiba dari ruang angkasa, menghancurkan Sunvulcanbase tersebut. Sebuah Vulcanbase baru dibangun.

The Vuleagle asli, Oowashi Ryuusuke, digantikan oleh seorang teman dan master pedang, Hiba Takayuki. Tim berhasil membela keturunan psikis dari Denzi, yang Himiko biarawati, dari Magma Black. Tak lama setelah ini, Lightning Galaxer muncul. Sunvulcan merencanakan Ball Vulcan Baru, namun serangan mereka tidak ada gunanya melawan Galaxer petir sampai ia menjadi penjual petir raksasa. Akhirnya, trio dan komandan mereka pergi ke Kutub Utara untuk menyelamatkan Arashiyama Miki, dan berhasil tidak hanya dalam melakukannya (meskipun Miki palsu untuk membingungkan mereka), tetapi juga dalam mengalahkan Allah Mahakuasa, pemimpin sejati Magma Hitam, oleh pura-pura menyerah dan mencolok ketika menurunkan penjaga nya.

sampe sini dulu gan , nanti bersambung ke part 2
sangkyu minna san !!
minta ijo ijonya boleh emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

lanjut ke part 2 :part 2
Diubah oleh arifardian7 11-02-2013 02:45
0
3.3K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.