Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

linkcodeAvatar border
TS
linkcode
Ki Joko Bodo Ikut Audisi Calon Wakil Walikota


inilah..com, Makassar - Sejumlah artis ibukota berlomba mengikuti audisi calon wakil walikota Makassar yang diselenggarakan oleh pengusaha asal Makassar, Erwin Kallo. Pemilihan walikota dan wakil walikota Makassar akan berlangsung bulan September 2013 mendatang.

Audisi mencari calon wakil walikota Makassar berlangsung Minggu (10/2/2013) hingga Selasa (12/2/2013) besok dan diikuti sekitar ratusan peserta, baik itu warga Makassar maupun luar Makassar.

Menariknya, sederet nama artis ibu kota turut meramaikan audisi Makassar Idol. Di antaranya, paranormal Ki Joko Bodo, Pretty Asmara, Rizal Jibran dan artis pelawak berambut kribo Ade Juwita. Keempat artis ini mengikuti sesi fit and profert test di atrium Mall GTC Jalan Tanjung Bunga Makassar.

Saat ditemui di sela-sela acara audisi, Ki Joko Bodo yang mengenakan setelan jas hitam mengaku tertarik menjadi pejabat pemerintahan. Dia berjanji jika kelak lolos audisi dan mendampingi Erwin Kallo maju dalam Pilwalkot Makassar dari jalur independen, akan mengatasi kemacetan jalur transportasi.

"Saya ini Joko Bodo, kalau sudah terjun ke jalan harus menyelesaikan semua persoalan. Saya ambil contoh, mengatur kendaraan untuk tahun pembuatan tertentu untuk tidak keluar sebelum pukul 11 malam. Dengan begitu kan macetnya bakal reda," kata pria berambut panjang ini.

Selain masalah kemacetan di kota besar seperti Makassar yang tak kalah pentingnya menurut Ki Joko adalah soal pendidikan yang harus diutamakan. "Soalnya pendidikan adalah faktor yanga sangat fatal jika diabaikan oleh bangsa ini. Dengan kekuatan paranormal persoalan ini bisa diselesaikan di Makassar," cetusnya.

Sementara itu, penyelenggara acara yang juka pencari calon wakilnya nanti untuk maju di Pilwalkot, Erwin Kallo menanggapi sederet artis yang ikut audisi Makassar Idol ini. "Selebritis itu biasa, sebab mereka juga punya hak untuk mengikuti audisi. Karena memang kami memasang iklan di dunia maya dan pendaftarnya bisa dari kalangan mana saja," ujar Erwin.

Erwin mengaku, dengan penyelenggaraan Makassar Idol ini akan mendapatkan wakil yang memiliki popularitas dan kualitas. "Sebagai wakil saya nanti, dia harus memiliki integritas, makanya sebagai panelis terdiri dari berbagai kalangan, di antaranya ada akademisi yang bertitel professor," pungkasnya.

[URL="http://nasional.inilah..com/read/detail/1956576/ki-joko-bodo-ikut-audisi-calon-wakil-walikota#.URf4yKKnDyM"]SUMBER[/URL]

Wah paranormal ki joko bodo banting stir jadi walikota ne
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
4.7K
64
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.