Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Suly Mentari sang penyebar virus narni yang bisa mengalahkan narkoba

Ndaru4uAvatar border
TS
Ndaru4u
Suly Mentari sang penyebar virus narni yang bisa mengalahkan narkoba
update ke 2 ada di post 3



Berawal dari pertemuan ane dengan mas Suli di dalam kereta api pada perjalanan menuju kota Jakarta. Dari obrolan tersebut ane jadi tahu kalau mas suli ternyata juga seorang seniman yang senang membawakan lagu lagu jawa campur sari, kadang juga ketika muncul inspirasi dia mencoba menuangkan inspirasinya dalam menciptakan lagu dan musik yang baru.

Seperti halnya video yang diunggahnya di yutube ini, adalah karya beliau yang kesekian kalinya, yang menceritakan tentang kisah nyata seseorang tadinya adalah pecandu narkoba yang bisa meninggalkan kecanduannya pada narkoba karena telah bertemu dengan seorang "Narni" sang pujaan hati yang bisa membuatnya memalingkan dirinya dari dunia narkoba.
Artinya peran wanita juga penting dalam program pemberantasan narkoba yang merusak generasi bangsa.

Dalam lagunya yang kocak inilah dia mencoba menuangkan idenya bahwa masih ada jalan lain bagi para pecandu narkoba untuk bisa melepaskan dirinya dari belenggu jeratan narkoba...akan ada kesempatan bagi mereka yang benar benar mau berusaha.

Durasi lagu yang sekitar 5 menitan ini enak didengar dan cukup menghibur. Jika Korea mempunyai "Gangnam Style", maka mas Suli yang nampak dalam videonya tersebut menggunakan "5 Finger Stye" atau gaya 5 jari.. kata2 yang ane suka pada lagunya adalah ketika dia megucapkan "party party mas bro..." dan diakhir lagunya di tutup dengan ucapan "wani pirooo..." Ha ha ha ..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak





Sedikit fotonya yang bisa ane dapet di kereta, mohon maaf agak burem maklum hp ane tidak ada flash lightnya ..

Spoiler for mas Suly:


Spoiler for mas Suly:




Asli banget orangnya enak diajak ngobrol, tidak pelit berbagi pengalaman, ramah dan humoris juga gan. Kabar terakhir yang ane terima, ada stasiun TV Swasta yang akan mengundang beliau untuk wawancara.. semoga sukses mas Suli, sebagai teman baru ane juga senang bisa berkenalan dengannya...

Harapan ane, teruslah berkarya mas Suly..... sebarkan virus narni dan bebaskan bangsa ini dari belenggu narkoba....!!! semoga bermunculan Narni Narni yang baru yang bisa melepaskan seseorang dari pengaruh kecanduan narkoba


Mohon dukungan Rate nya ya gan...emoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh Ndaru4u 03-11-2015 11:43
0
2.9K
18
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.