Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
87
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5115c4690b75b4143400000a/umur-30-tahun-masih-bisa-dapat-pekerjaan-baru-ga-ya
Permisi agan2 semua, :kiss ane mau tanya2 sedikit nih gan, singkat cerita gini gan : ane kan udah keluar dari kerjaan lama ane, nah sekarang ane lagi nyari kerjaan baru lagi nih gan.... umur ane udah 30 tahun gan, ane jebolan STM. job terakhir ane Desain gan. ane udah banyak masukin lamaran2 via job***.com ama jobs****t.com tapi ga ada satupun yang nyantol untuk wawancara/test.... pertanyaan ane :
Lapor Hansip
09-02-2013 10:37

Umur 30 tahun, Masih bisa dapat pekerjaan baru ga ya ???

Permisi agan2 semua, emoticon-Kiss

ane mau tanya2 sedikit nih gan, singkat cerita gini gan :
ane kan udah keluar dari kerjaan lama ane, nah sekarang ane lagi nyari kerjaan baru lagi nih gan.... umur ane udah 30 tahun gan, ane jebolan STM.
job terakhir ane Desain gan.
ane udah banyak masukin lamaran2 via job***.com ama jobs****t.com tapi ga ada satupun yang nyantol untuk wawancara/test....

pertanyaan ane : apakah umur ama lulusan ane yang jadi masalah ya gan ?? sampai ga ada panggilan kerja..

Mohon masukannya gan.....



O ya buat agan2 yang sekiranya kalo tempat kerja / kantor agan lagi ada info lowongan kerja mohon infoin ke ane gan...ane lagi butuh nih, Thanks buat semuanya....emoticon-Request
emoticon-Malu
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 5
Umur 30 tahun, Masih bisa dapat pekerjaan baru ga ya ???
09-02-2013 11:25
0 0
0
Umur 30 tahun, Masih bisa dapat pekerjaan baru ga ya ???
09-02-2013 11:32
msh bs lha gan mpe umur brp jg kl namanya rejeki
0 0
0
Umur 30 tahun, Masih bisa dapat pekerjaan baru ga ya ???
09-02-2013 11:34
cba tny ke mimin kaskus mngkn ad loker gan emoticon-Cendol (S)
0 0
0
Umur 30 tahun, Masih bisa dapat pekerjaan baru ga ya ???
09-02-2013 11:35
terus berusaha gan
0 0
0
Umur 30 tahun, Masih bisa dapat pekerjaan baru ga ya ???
09-02-2013 11:36
Masih bisa lah gan, optimis aja! Nyokap ane dulu umur 39 juga msih bs dpt kerjaan baru kok
0 0
0
Umur 30 tahun, Masih bisa dapat pekerjaan baru ga ya ???
09-02-2013 11:58
tetep semangad gan umur 30 gag masalah asal ada kmauan pasti bisa
0 0
0
Umur 30 tahun, Masih bisa dapat pekerjaan baru ga ya ???
10-02-2013 01:45
masi bisa la
0 0
0
Umur 30 tahun, Masih bisa dapat pekerjaan baru ga ya ???
10-02-2013 01:46
Quote:Original Posted By lorkolor
tetep semangad gan umur 30 gag masalah asal ada kmauan pasti bisa


Optimis ya gan
0 0
0
Umur 30 tahun, Masih bisa dapat pekerjaan baru ga ya ???
10-02-2013 01:48
buka usaha aja gan... dibanding kerja sma orang mulu. emoticon-2 Jempol
0 0
0
Umur 30 tahun, Masih bisa dapat pekerjaan baru ga ya ???
10-02-2013 01:49
rejeki udh ad yang ngatur gan yg ptg jangan putus asa n trus berusaha..
bantu doa aj ane ya ganemoticon-Shakehand2
0 0
0
Umur 30 tahun, Masih bisa dapat pekerjaan baru ga ya ???
10-02-2013 01:49
ane doain Gan, biar cepet dapet ..
0 0
0
Umur 30 tahun, Masih bisa dapat pekerjaan baru ga ya ???
10-02-2013 01:53
yang penting skill agan sesuai ama pekerjaan ntu .. insyaAllah kalau rejeki pasti diterima kerja gan .. ane doain yaa .... emoticon-Kiss
0 0
0
Umur 30 tahun, Masih bisa dapat pekerjaan baru ga ya ???
10-02-2013 20:49
Quote:Original Posted By kvncnk
bisa aja gan,bukan batasan umurnya.yang penting mau berusaha emoticon-Smilie


ane akan tetep berusaha gan.... thanks ya..

Quote:Original Posted By lizthy
rata rata perusahan memang memasang patokan umur maximal gan,, biasanya 27/28thun. lebih baik agan bka usaha aja #CumaSaran emoticon-Smilie


saran yang bagus gan, semoga ane bs mencobanya.

Quote:Original Posted By vellfire007
kn agan uda punya model pengalaman
dari pada cari kerja mending wirausaha gan


saran yang bagus gan, semoga ane bs mencobanya.
0 0
0
Umur 30 tahun, Masih bisa dapat pekerjaan baru ga ya ???
10-02-2013 20:53
Quote:Original Posted By kang.ABE
mendingan cari kerja lewat relasi agan aja gan, biar cepat dan mudah, apalagi agan sudah berpengalaman,,, jadi klo ngasih lowongan ke tempat baru, kayaknya sedikit susah dech emoticon-Sorry



betul gan, ane juga sudah meminta tolong sama relasi/teman2 tapi memang ditempatnya juga belum ada... hehehe

Quote:Original Posted By Lonelyloner1
Kalo tidak ada teman yang bisa merekomendasikan, bakal sulit.

Sangat sangat jarang orang yang bisa berhasil dengan mengandalkan kemampuan sendiri. Jarang orang seberuntung itu.
Orang biasa mah harus meminta bantuan teman-teman untuk meminta dicarikan jalan. Atau paman, atau om, atau saudara, dsb.

Semoga selama hidup anda pernah berteman dengan orang yang lumayan berhasil, jangan cuma berteman ama sesama orang gagal aja ^^.


thanks gan atas masukannya....
0 0
0
Umur 30 tahun, Masih bisa dapat pekerjaan baru ga ya ???
10-02-2013 20:56
Quote:Original Posted By .sendy.
Woles Gan jangan terpatok sama Umur...tapi pengalaman kerja,itu penilaian HRD , semakin banyak pengalaman kerja seseorang semakin baik penilaiannya, liat aja para Accounting dan ahli perpajakan, semakin besar umur mereka semakin banyak pula orang yang membutuhkan keahlian mereka...Yakin Gan Rezeki pasti ada u orang yang mau Berusaha dan Berdoaemoticon-I Love Indonesia (S)


amiin, trims ya gan..

Quote:Original Posted By staiIz
klw saran ane sih gan, utamakan membuat pekerjaan daripada mencari pekerjaan



saran yang bagus gan, thanks ya

Quote:Original Posted By rully.costa
Semangat gan....
klo kita mau berusaha pasti kita akan dapat meraih yg kita inginkan....



thanks gan, ane akan tetep berusaha gan...

0 0
0
Umur 30 tahun, Masih bisa dapat pekerjaan baru ga ya ???
10-02-2013 20:58
Quote:Original Posted By lizthy
rata rata perusahan memang memasang patokan umur maximal gan,, biasanya 27/28thun. lebih baik agan bka usaha aja #CumaSaran emoticon-Smilie


buat agan yg lg cari kerjaan : rata2 perusahaan mematok umur maximal gan, seperti yg agan ini bilang, biasanya 27-28 taon.

Tapi ada tapinya gan, setau ane (sotoy mode : ON) biasanya untuk pelamar yg masih belon ada pengalaman (biasanya juga freshgraduate), jd klo sudah pengalaman dan diatas itu gampang gan, sudah gak begitu susah.... asal ada pengalaman yah... dan yg paling penting, soal gaji klo minta gede2 jg rada susah emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
0 0
0
Umur 30 tahun, Masih bisa dapat pekerjaan baru ga ya ???
10-02-2013 21:03
Quote:Original Posted By playnow99
buka usaha aja gan terutama yang berhubungan dengan kuliner... kalau bisa bukanya dipinggiran kota aja..

nih ane kasi contoh gan :
ane buka toko komputer dari tahun 2006 sampe sekarang.. ngga bisa beli apa apa gan, bisa dibilang penghasilan pas pasan banget... coba bandingkan dengan PKL ayam lalapan yang tempatnya ngontrak parkiran depan ruko ane gan ... dalam waktu cuman 4 tahun dari tahun 2008, sudah bisa buka 3 cabang dan sekarang udah punya rumah sama mobil pickup... padahal dulu cuman modal ngga lebih dari 10jt... terus terang ane ngiri banget gan... tapi ane nyadar rejeki udah ditentuin di atas... kita cuman bisa berusaha aja..


betul gan, tetep berusaha.... udah ada sih feel kesana..

Quote:Original Posted By Yuri24
tulis lama bekerja kerja dan kelebihan agan di CV, mudah2an cepet dapet kerjaan baru ya gan..


udah gan, thanks ya gan

Quote:Original Posted By yandianasuhendi
kalo agan punya pengalaman sih pasti masih bisa gan dapet kerja...kecuali ga da ada pengalaman kerja..itu baru susah gan.. emoticon-Big Grin


iya gan.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Umur 30 tahun, Masih bisa dapat pekerjaan baru ga ya ???
10-02-2013 21:06
ane do'ain agan dapat pekerjaan baru...emoticon-I Love Indonesia (S)

tapi lebih baik, klau agan bisa buka lapangan kerja (buka usaha)...tetap samngat gan emoticon-2 Jempol
0 0
0
Umur 30 tahun, Masih bisa dapat pekerjaan baru ga ya ???
10-02-2013 21:06
Quote:Original Posted By kartubi
gan mendingan bikin lapangan kerja sendiri aja... kalo itu masih banyak kesempatan untuk maju...


yoi gan, ane setuju sama agan... mudah mudahan ane bs memulainya gan.
0 0
0
Umur 30 tahun, Masih bisa dapat pekerjaan baru ga ya ???
10-02-2013 21:09
Quote:Original Posted By jalan2com
hhhmmm mungkin emang kurang beruntung aja gan


hehehe.... iya kali ya gan.

Quote:Original Posted By mhw
jangan terpaku dengan kirim lamaran lewat email gan....
coba kirim lewat pos...


iya gan ane juga udah coba via pos... thanks gan

Quote:Original Posted By Greaseless
msh bs lha gan mpe umur brp jg kl namanya rejeki


iya gan mungkin belum rezeki kali ya...
0 0
0
Halaman 2 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia