Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1994
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016175118/miris-potret-anak-jaman-sekarang-hancuurrr
Gini gan langsung aja ke TKP bijimane komentar agan setelah liat TKP terus terang gan kalo orangnye samping ane udah ane tepok jidatnya ciat ciat ciat ! :marah :marah :marah okelah dia anak punk , hardcore , metal , dangdut , dkk . tapi bisakan hormatin dikit ! kalo mau TKP si ababil http://www.facebook.com/fauzanandrewicaksono
Lapor Hansip
29-08-2012 11:42

Miris Potret anak jaman sekarang (hancuurrr)

Gini gan langsung aja ke TKP

Quote:Original Posted By Melody488
TKP


bijimane komentar agan setelah liat TKP
terus terang gan kalo orangnye samping ane udah ane tepok jidatnya ciat ciat ciat !
emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah

okelah dia anak punk , hardcore , metal , dangdut , dkk .

tapi bisakan hormatin dikit !

kalo mau TKP si ababil
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 68 dari 101
Miris Potret anak jaman sekarang (hancuurrr)
10-02-2013 01:09
page one malah pada ribut alay'a emoticon-Cape d...
0 0
0
Miris Potret anak jaman sekarang (hancuurrr)
10-02-2013 01:15
Quote:Original Posted By melody488
Gini gan langsung aja ke TKP



bijimane komentar agan setelah liat TKP
terus terang gan kalo orangnye samping ane udah ane tepok jidatnya ciat ciat ciat !
emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah

okelah dia anak punk , hardcore , metal , dangdut , dkk .

tapi bisakan hormatin dikit !

kalo mau TKP si ababil


itu jangan2 fans nya radang kelamin(band) ya?
0 0
0
Miris Potret anak jaman sekarang (hancuurrr)
10-02-2013 01:17
yang begitu biasanya masih perjaka emoticon-Big Grin
0 0
0
Miris Potret anak jaman sekarang (hancuurrr)
10-02-2013 01:17
generasi muda jaman sekarang memprihatinkan ..
ngrokok ... bangga
mabuk ... bangga
sok playboy ... bangga
kata2 ga sopan ... bangga
emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Miris Potret anak jaman sekarang (hancuurrr)
10-02-2013 01:30
maksiat pd bangga emoticon-Cape d...
0 0
0
Miris Potret anak jaman sekarang (hancuurrr)
10-02-2013 01:43
kalo ane mau bikin tulisan kaos "PASUKAN PEMBURU PASUKAN PEMBURU Cumi" emoticon-Ngakak
0 0
0
Miris Potret anak jaman sekarang (hancuurrr)
10-02-2013 01:44
Palingan jg emak'y liat mah d jewer tuh gan bocah'y emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Miris Potret anak jaman sekarang (hancuurrr)
10-02-2013 01:50
biarlah gan... yg penting kita bisa ngaskus...emoticon-I Love Kaskus (S)
0 0
0
Miris Potret anak jaman sekarang (hancuurrr)
10-02-2013 02:14
wkwkwk..gag ada otaknya mereka gan
Jual cendol murah gan cuman 60 rebu per 100 gan
Ada juga jasa Posting Manual sampe iso cuman 250 rebu
Untuk Jasa Posting Bot cuman 50 rebu aja

Jasa Baru Jasa posting di Pertamax dan Keduax
Untuk Mengiklankan Produk anda
tarif 1 juta rupiah 100 post sehari selama 1 bulan

Jasa VM 10.000 member 100 rebu
Jasa VM 20.000 member 150 rebu
Jasa VM 50.000 member 300 rebu
Jasa VM 80.000 member 400 rebu

Jasa VM 1.000.000 member 1 juta saja


Kalau minat silahkan add ym gw Tukanxcendol2@yahoo.com
Atau Sms 082142215105
0 0
0
Miris Potret anak jaman sekarang (hancuurrr)
10-02-2013 03:28
maksiat skarang no 1 gann :miris
0 0
0
Miris Potret anak jaman sekarang (hancuurrr)
10-02-2013 03:29
Quote:Original Posted By DannBlack
kalo ane mau bikin tulisan kaos "PASUKAN PEMBURU PASUKAN PEMBURU Cumi" emoticon-Ngakak


mantep juga tuhhh , emoticon-Ngakak
0 0
0
Miris Potret anak jaman sekarang (hancuurrr)
10-02-2013 03:30
Quote:Original Posted By mumumamu
Palingan jg emak'y liat mah d jewer tuh gan bocah'y emoticon-Cape d... (S)


padahal kasian emknya gann , liat klakuan ankny ke gtuu emoticon-Matabelo
0 0
0
Miris Potret anak jaman sekarang (hancuurrr)
10-02-2013 03:31
Quote:Original Posted By jumber21
biarlah gan... yg penting kita bisa ngaskus...emoticon-I Love Kaskus (S)


bner gann , hidup kaskus
0 0
0
Miris Potret anak jaman sekarang (hancuurrr)
10-02-2013 03:40
bingung antara mau emoticon-Marah atau emoticon-Ngakak
0 0
0
Miris Potret anak jaman sekarang (hancuurrr)
10-02-2013 03:42
bujreeet horor bgt tulisan nya
0 0
0
Miris Potret anak jaman sekarang (hancuurrr)
10-02-2013 03:50
koplak tulisannya emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Miris Potret anak jaman sekarang (hancuurrr)
10-02-2013 03:53
band apaan tuh gan? aneh emoticon-Gila
0 0
0
Miris Potret anak jaman sekarang (hancuurrr)
10-02-2013 04:06
miris bgt. naudzubilah
0 0
0
Miris Potret anak jaman sekarang (hancuurrr)
10-02-2013 04:09
Belum dong aja dia gan!
0 0
0
Miris Potret anak jaman sekarang (hancuurrr)
10-02-2013 04:32
hahaha gw dikasih tuh kaos juga ga akan mau
terlalu frontal. nyari sensai sih nyari sensai
tapi ga gitu juga haha
0 0
0
Halaman 68 dari 101
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia