Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

6425csyAvatar border
TS
6425csy
Arema IPL Gulung Tikar!
Arema IPL Gulung Tikar!

Arema Indonesia yang berkiprah di Indonesia Premier League (IPL) gulung tikar alias dibubarkan. Padahal, kompetisi IPL dijadwalkan akan segera digullirkan, yaitu pada 10 Februari 2013 besok. Faktor penyebab dibubarkannya tim asuhan Dejan Antonic ini adalah karena PT Ancora, investor Arema IPL, mengundurkan diri.

PT Ancora melihat Arema IPL tidak menjanjikan keuntungan bagi mereka. Dibandingkan dengan Arema Indonesia yang berlaga di Indonesia Super League (ISL), Arema IPL memang tidak memperoleh dukungan penuh dari Aremania. Setiap laga kandang yang dilakoni oleh tim yang kerap disebut-sebut sebagai klub kloningan ini nyaris selalu sepi penonton.

Humas Arema IPL, Aang Kurniawan, membenarkan kabar pembubaran tim tersebut. PT Setia Bina Nusa, anak perusahaan PT Ancora, mengirimkan surat kepada Direktur Utama PT Arema Indonesia, Winarso, mengenai hal itu.

“Dalam surat tersebut, pada intinya, investor pamit mundur dari pengelolaan PT Arema Indonesia. Mundurnya murni karena perhitungan bisnis, yang mana untuk saat ini, pihak investor belum melihat aspek yang menjanjikan untuk meneruskan investasi di PT Arema Indonesia,” kata Aang Kurniawan belum lama ini.

“Jadi, tim yang ada (Arema IPL) sudah bubar,” lanjutnya.

Meskipun dibubarkan, para pemain, pelatih, ofisial tim, dan manajeme tetap akan mendapatkan uang pesangon. Para pemain juga dipersilakan untuk mencari klub baru.

“Untuk tim, ofisial dan manajemen, tetap menjadi komitmen dan tanggung jawab PT Setia Binanusa,” pungkas Aang Kurniawan.

narasumber
tambahan dari kaskuser

Quote:
Diubah oleh 6425csy 10-02-2013 14:38
0
5.3K
63
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
KASKUS Official
676.4KThread46KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.