Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

agoengfunkAvatar border
TS
agoengfunk
Bali didatangi AC Milan Glorie


Denpasar, Sigmanews- Klub raksasa Italia, AC Milan berkunjung ke Bali. Beberapa pemain top AC Milan sejak Rabu (6/2/2013) malam sempat ke Bali yaitu Franco Baresi, Paolo Maldini, Massimo Oddo, Pietro Virchowod, Alesandro Costacurta, Roque Junior, Ibrahim Ba, Daniele Massaro, Shevchenko, Maurizio Ganz, Roberto Mussi, Stefano Nava, Serginho, Stefano Erario, Carbone.

Mengingat, di Italia sendiri, saat ini sedang musim dingin,"kata Daniele Massaro, dalam keterangan resminya dengan awak media, di Westin Resort Nusa Dua, Bali, Jumat (8/2/2013) siang. Saya sangat senang sekali bisa berlibur disini."Kami kesini liburan dan menikmati keindahan Pulau Bali.

"Ini kunjungan kami yang kedua di Bali. Dan saya harap bisa kembali lagi kesini," jelasnya.Sementara itu, Serginho mengaku kedatangannya bersama rekan-rekannya ke Bali, merupakan kali kedua kali setelah sebelumnya pada 2011 lalu mereka juga ke Pulau Dewata.
Untuk kedua kalinya para pemain legendaris AC Milan berkunjung ke Bali. Selain bermaksud untuk liburan, 16 orang pemain sepak bola dan official yang tergabung dalam AC Milan Glorie ini juga menyapa penggemar fanatiknya di Pulau Dewata.

Adapun pemain All Star Indonesia yang diajaknya berebut bola diantaranya Bambang Pamungkas, Peri Sandria, Yeyen Tumena, dkk.Usai menikmati panorama alam pulau seribu pura ini, selanjutnya mereka pada Sabtu (9/2/2013) esok akan terbang ke ibu kota Jakarta untuk bertanding melawan All Star Indonesia di Gelora Bung Karno, Jakarta.

SUMBER

wah Legend2 AC Milan semua,, brb ane terbang ke Bali dulu gan emoticon-Travelleremoticon-Ngacir2
0
2.4K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.4KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.