Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

damarajayaAvatar border
TS
damarajaya
Kaskus di buku kan gan
Maaf kalau emoticon-Blue Repost

maaf juga kalo setting Tread nya jelek emoticon-Ngakak

Ane baru di Kaskus gan jadi belum begitu mengenal. emoticon-Sorry


Langsung aja Gan



Tadi Ane Buka-buka Gramedia Pustaka Utama dan yang menarik nya ada buku yang segera terbit
judul buku nya Kaskus: Ken Dean Lawadinata

Ini sinopsis nya gan :

Kaskus tak pernah diniatkan jadi bisnis besar oleh pendirinya, Andrew Darwis. Tapi Ken Dean Lawadinata, mampu melihat masa depan dahsyat situs ini. Inilah kisah sangat menarik anak muda nekad yang mempertaruhkan banyak hal demi membuktikan apa yang diyakininya. Bahwa Kaskus bisa menjadi bisnis luar biasa!

Siapa bisa menampik realitas sukses Kaskus saat ini? Salah satu situs terbesar di Indonesia yang dikunjungi oleh jutaan pengunjung saban hari. Berbagai kisah tentang sukses Kaskus telah banyak diketahui orang. Banyak sudah yang tahu siapa bidan Kaskus. Tak lain adalah Andrew Darwis yang membuatnya pertama kali sebagai tugas kampus saat ia kuliah di Seattle pada 1999.

Tapi tak banyak orang tahu, bagaimana Kaskus bisa berkembang sedahsyat ini. Bagaimana situs yang semula hanya diisi segelintir iklan kemudian berkembang jadi sebuah bisnis online yang fenomenal dengan aset besar. Adalah Ken Dean Lawadinata, sepupu Andrew, yang melihat potensi masa depan Kaskus pada 2004, saat ia juga kuliah di Seattle.

Setelah itu? Mulailah perjalanan Ken Dean Lawadinata membentuk impian dan keyakinannya untuk membesarkan Kaskus menjadi forum diskusi dan tempat jual beli online terbesar di Indonesia. Begitu yakinnya ia terhadap Kaskus, sampai ia nekad meninggalkan dua hal besar dalam hidupnya: kuliah dan kesempatan untuk duduk sebagai eksekutif di grup perusahaan milik ayahnya. Ken berani memutuskan ia akan berjuang dan membuktikan impian sukses pilihannya sendiri.

Realitasnya, apa yang ia putuskan sama sekali bukan hal gampang. Ia harus mati-matian meyakinkan Andrew untuk mau menjual sebagian saham Kaskus kepadanya dan mengajak memperjuangkan Kaskus bersama-sama. Andrew semula memang tak pernah punya rencana mengembangkan Kaskus menjadi bisnis besar. Ia cukup bahagia memilikinya sendiri. Dan, yang tersulit, bagaimana Ken dengan gigih meyakinkan Ayah dan keluarganya yang semula sama sekali tak yakin dengan masa depan bisnis online.

Pada 2008, Ken akhirnya berhasil mendapatkan sebagian saham Kaskus dan memulai langkah awal yang jauh dari mudah untuk membesarkan situs ini di negeri sendiri. Dua anak muda berbekal nekad ini kemudian sama-sama pulang ke Indonesia dan memulai segalanya dari nol! Keduanya berjuang keras untuk mengenal dengan cepat industri online Indonesia dan berusaha eksis di sini.

Inilah buku perihal perjuangan Ken Dean Lawadinata menerbangkan Kaskus sejak awal sampai 2013.


Segera Terbit : Maret 2013

Penulis nya : Alberthiene Endah


siapa yang tak kenal dia gan?
Rr. Alberthiene Endah Kusumawardhani Sutoyo (16 September[A]), lebih dikenal sebagai Alberthiene Endah, adalah seorang penulis dan jurnalis Indonesia. Ia terkenal akan karya-karya biografinya tentang tokoh-tokoh dunia hiburan tanah air, seperti Krisdayanti dan Chrisye. Ia disebut sebagai "biografer yang paling banyak diminta di Indonesia.

Oke gan, kalo udah terbit jangan lupa beli ya. emoticon-I Love Kaskus (S)


Terimakasih Banyak


Sekali Lagi maaf Kalo emoticon-Repost


dan sumpah Ane belum ngerti gan apa itu emoticon-Blue Guy Cendol (L) dan emoticon-Rate 5 Star emoticon-Ngakak

Tapi Yang jelas sebagai newbie ane pengen dong penjelasan nya dari agan-agan sekalian


dan tolong jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L)


Oke udah Gitu aja gan.

emoticon-Kiss
zharki
zharki memberi reputasi
1
902
6
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.