Kaskus

Entertainment

baybayardiAvatar border
TS
baybayardi
Meski buta Yohanna Febrianti (X-Factor) mempunyai suara emas
WELCOME TO MY THREAD


emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia


gan disini ane cuma mau share tentang seseorang yang hebat gan
ane pas liat X Factor jadi terharu gan lia nih orang emoticon-Mewek
agan udah pada lihat belom emoticon-Bingung (S)
Spoiler for yohanna:

namanya Yohanna Febrianti
Kisahnya begitu pilu gan emoticon-Sorry. Bakat suara merdunya nyaris tersembunyi gara-gara dia buta. emoticon-Berduka (S)
Bakat olah vocal Yohana diperoleh dari garis ibunya. Nenek Yohana, Wiwik Sri Tunjung juga dikenal sebagai penyanyi keroncong.

Sejak kecil Yohana sudah sering bernyanyi. Tapi dia baru bersedia ikut lomba menyanyi sejak duduk di bangku SMA. Bukti cemerlangnya olah vocal Yohana dibuktikan puluhan piala yang terpampang di rumahnya. Berbagai tropi tertata rapi di rak ruang tamu.

Sebelumnya, Yohanna juga sempat menjadi vocal beberapa band, diantaranya Albatros Akustic Group, Afa Band, VIP Band, Double Six Band, dan Zeal Band. Tapi dia tidak bertahan lama bergabung di band yang diperkuatnya.dia terkena penyakit glukoma yang membuat penglihatannya hilang gan emoticon-Berduka (S). dia dikeluarkan tanpa sebab gan dari bandnya, menurutnya mungkin alasan temen"nya pada ngeluarin dia gara gara dia buta gan (oon banget tuh temen"nya kan suaranya bagus emoticon-Cape d... (S))

waktu di X Factor dia mampu membuat rossa (juri) menangis gan
dan Saat itu, anggota dewan juri, Rossa bertanya alasannya ikut X Factor. Yohana menjawab, "Saya ingin membuktikan bahwa penyandang tunanetra bukan hanya sampah, tapi bisa berprestasi. emoticon-2 Jempol

disini ane bsa ambil pelajaran baiknya gan bahwa tuhan menciptakan manusia dengan kelebihan dan kekurangan gan
kita harus selalu bersyukur kepada tuhan yang telah memberi kita hidup gan emoticon-Matabelo
dan ane bingung gan kenapa temennye si yohanna kok oon bisa ngeluarin yohanna dari band emoticon-Cape d... (S)

cek videonya dimarii gan bagi yang belom nonton
Spoiler for video:


Meski buta Yohanna Febrianti (X-Factor) mempunyai suara emas

agan agan yang berkenan bagi bagi emoticon-Rate 5 Starsama emoticon-Blue Guy Cendol (L)
ane kagak terima emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Cool
emoticon-Shakehand2[/youtube]
Diubah oleh baybayardi 08-02-2013 15:57
0
2.7K
33
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
1.3MThread108.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.