Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

TISUEBERADAB666Avatar border
TS
TISUEBERADAB666
Rusia Uji Jet Tempur 'Siluman' Sukhoi T-50
inilah..com, Moskow – Rusia menguji coba prototipe pesawat tempur Sukhoi T-50 generasi kelima dengan melakukan terbang jarak jauh setelah meluncurkan pesawat itu dari hangar pabriknya di Timur Jauh ke lapangan terbang dekat Moskow, ujar deputi PM Rusia Dmitry Rogozin, Kamis (17/1).

“Ini terobosan serius! Pesawat tempur ini terbang sejauh 7.000 kilometer, dengan dua kali melakukan pendaratan di Abakan dan Chelyabinsk, dalam perjalanan ke ibu kota Rusia,” ujar Rogozin yang juga mengawasi industri penerbangan Rusia di blog Twitter-nya.

Pesawat ini bergabung dengan tiga model prototipe T-50 lainnya di lapangan terbang Zhukovsky sebelum melalukan uji terbang, yang dijadwalkan mulai Maret 2013. Prototipe jet tempur kelima sedang dibangun di pabrik Amur di Komsomolsk, Siberia.

Sukhoi T-50, yang juga dikenal sebagai proyek PAK-FA, pertama kali terbang pada Januari 2010 dan dipertontonkan kepada masyarakat di Moscow Air Show pada 2011. Kementerian Pertahanan Rusia merencanakan uji terbang delapan prototype pada 2015, supaya bisa menjadi standar produksi pada 2016, tulis RIA Novosti Kamis (17/1).

Sukhoi T-50, yang bakal menjadi armada utama pesawat tempur Rusia di masa mendatang, adalah generasi kelima pesawat tempur serbaguna yang mengedepankan teknologi “siluman”, manuvernya yang super-bagus, daya jelajah yang jauh dan dengan kecepatan supersonik tanpa jejak asap, serta kokpit dengan aviasi canggih serta radar aktif dengan susunan bertahap gelombang-X . Begitulah promosi pesawat tempur Rusia.

[url]http://web.inilah..com/read/detail/1948945/rusia-uji-jet-tempur-siluman-sukhoi-t-50#.UPoElifcmMU[/url]

wih baru lagi emoticon-Matabelomantap deh beruang putih ini
Diubah oleh TISUEBERADAB666 19-01-2013 02:32
0
5.4K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.1KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.