Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

md57mdAvatar border
TS
md57md
Galaxy S IV Pakai Layar Sentuh Ajaib


Jakarta - Rumor mengenai fitur yang disematkan di Galaxy S IV terus bertebaran. Kabar terbaru, calon handset jagoan Samsung tersebut bisa dioperasikan tanpa harus menyentuh layarnya.

Maka cukup dengan menggerakkan tangan di atas layarnya tanpa benar-benar menyentuh, beberapa fungsi di Galaxy S IV sudah bisa dioperasikan.

Teknologi layar ajaib ini sejatinya sudah ada di Sony Xperia Sola yang keluar tahun 2012 lalu dengan sebutan floating touch. Namun di Sola, teknologi tersebut masih terbatas fungsinya dan dimaksimalkan hanya di menu web browser.

Nah, teknologi yang ada di S IV kabarnya selangkah lebih maju. Samsung dilaporkan akan memakai chip bernama maxTouch S sehingga sebagian besar fungsi bisa dioperasikan tanpa perlu menekan layar S IV.

Seperti biasa, tidak ada konfirmasi resmi dari Samsung mengenai laporan tersebut. Mereka masih mencoba merahasiakan rapat-rapat fitur di Galaxy S IV sampai waktu peluncurannya nanti.

Galaxy S IV diduga kuat muncul secara resmi pada bulan Maret mendatang atau tidak lama sesudahnya. Demikian seperti detikINET kutip dari BGR, Jumat (8/2/2013).

Sumber : Detiknet
0
3.6K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.