Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Jaguar.sportAvatar border
TS
Jaguar.sport
Bawa Pisau, Wakil Ketua Serang Ketua PN Muara Tebo
MUARA TEBO – Pengadilan Negeri (PN) Tebo, Selasa (5/1)sekitar pukul 3 sore dihebohkan dengan kejadian Ketua PN Tebo, Mangapul Manalu, dikejar oleh Wakil Ketua (Waka) PN Tebo, Rimdan dengan menggacungkan pisau.

Menurut keterangan Mangapul Manalu, saat mengejar dirinya, Rimdan tidak sendirian, tapi dibantu oleh salah seorang hakim bernama Julianto. Kejadian tersebut tentu saja sontak membuat suasan PN Tebo menjadi heboh, dan aksi kejar-kejaran tersebut berhasil dilerai oleh pegawai PN lainnya yang ada waktu itu. Tidak terima diserang, Ketua PN Tebo langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Tebo.

Mangapul Manalu ketika dikonfirmasi mengaku bahwa aksi penyerangan tersebut dilakukan oleh Rimdan dilakukan secara tiba-tiba, dan tidak tahu persoalannya.

“Saya tiba-tiba saja diserang, tanpa tahu apa penyebabnya, tidak terima dengan penyerangan itu makanya sayo melaporkannya kemari,” ujarnya.

Mangapul Manalu mengatakan serangan dilakukan berkali kali mengeluarkan kata-kata ancaman kepada Ketua PN. "Jangan macam-macam sama saya ya," ujar Mangapul menirukan ancaman dari Rimdan.

Mangapul mengaku mendapat informasi dari panitera, penyerangan yang dilakukan karena Rimdan tidak terima diminta Kepala PN membuat surat pengajuan pimjam pakai Mobil Dinas untuk 2013 yang saat ini memang sudah digunakan Waka. "Saya dengar dia tidak terima dengan aturan itu, padahal memang sudah aturannya seperti itu," katanya lagi. http://www.metrojambi.com/v1/daerah/...uara-tebo.html

prilaku WKPN dan Hakim PN tebo Julianto tdk mencerminkan Hakim yg baik, sudah selayaknya dan sepatutnya Waka PN dan hakim tersebut di Proses Hukum dan Dipecat!!
0
1.8K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.