Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

1685Avatar border
TS
1685
HANURA DUKUNG ANAS
Hanura Kritik Menteri PD yang Sibuk Urus Politik

HANURA DUKUNG ANAS

Jakarta - - Partai Demokrat (PD) kini sedang bergejolak seiring dengan penurunan elektabilitas di survei. Petinggi PD yang duduk di kementerian bahkan turut bersuara meminta penyelamatan PD. Hal ini pun disambut dengan kritik dari oposisi pemerintah.

"Harusnya para menteri fokus bekerja menyelesaikan berbagai persoalan sesuai bidang tugasnya, sebagaimana arahan Pak SBY beberapa waktu lalu, bukan malah sibuk mengurusi partai," kata Sekretaris Fraksi Hanura DPR, Saleh Husin, kepada detikcom, Jumat (8/2/2013).

Saleh menyayangkan sikap para menteri, khususnya yang berasal dari PD, yang malah sibuk mengurus partai. Jika kondisi ini terus terjadi, Saleh meragukan pemerintah bisa mencapai targetnya.

"Kalau hal seperti ini terus berlangsung, maka sasaran pembangunan dari kabinet SBY jilid dua tidak akan tercapai," ujarnya.

Saleh meminta SBY untuk mengingatkan bawahannya agar tetap fokus mengurus negara. SBY juga harus menjadi contoh.

"Termasuk Pak SBY sendiri juga harus menggenjot semua kemampuannya untuk memajukan bangsa Indonesia daripada sibuk mengurus partai," tutupnya.

[URL="http://news.detik..com/read/2013/02/08/074701/2164449/10/hanura-kritik-menteri-pd-yang-sibuk-urus-politik?9911012"]SUMBER[/URL]
0
961
5
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.