Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

SamaItahAvatar border
TS
SamaItah
Mau jadi Agen rahasia CIA ? Ini Syaratnya !


Jika Anda cerdas, siap untuk melayani negara Anda, dan ambisius dan Anda punya keinginan untuk melakukan pekerjaan klandestin dan rutin untuk melindungi dan membantu sesama warga negara, menjadi bagian dari CIA mungkin menjadi pilihan karir masa depan untuk Anda. Asalkan Anda seorang warga negara AS, dan Anda memenuhi semua kualifikasi yang dibutuhkan dan pemeriksaan latar belakang, Anda berhak untukmelamar pekerjaan dengan CIA. Perlu diingat bahwa akan ada proses yang kompetitif, karena ini merupakan posisi penting dipemerintahan, dan bahwa ada banyak alasan dari para penguji untuk menolakpelamar.


Namun, Terlepas dari semua kenyataan itu, kalau menjadi seorang agen intelejen merupakan impian Anda, maka Anda harus bersungguh-sungguh mempersiapkan diri Anda agar layak terpilih. Berikut adalah 15 step (cara) untuk menuju kesana :


1. Memahami apa yang terlibat dalam karir CIA sebelum mencariuntuk bergabung dengan CIA

Dalam karir CIA sebelum mencariuntuk bergabung dengan CIA.
CIA mungkin tampak glamour menurut pandangan orang-orang yang mengaguminya. Karena Direktorat Operasi (atau "pelayanan rahasia" pusat agen mata-mata berada), merupakan salah satu bagian dari CIA dan sebagian kecil pada saat ini . Mayoritas karyawan CIA bekerja pada posisi analitis, posisi bahasa dan ilmu pengetahuan, teknik, dan posisi teknologi. Pencocokan keterampilan dan bakat pada diri Anda paling cocok untuk dapat melihat apakah Anda siap / mampu bekerja di posisi layanan klandestin ini, jadi bersiaplah untuk kemungkinan ini. Selain itu, bersiaplah juga untuk menjadi bagian dari sebuah "keluarga" ketika bergabung dengan CIA, dengan harapan untuk menjunjung kesetiaan yang mendalam kepada orang lain, dan dengan konsekuensi yang mungkin ‘menggangu’ sosialisasi dan hubungan dalam hidup Anda. Ingat pemahaman berikut :

  • · Bahwa apapun posisi Anda dalam CIA berarti Anda adalah bagian dari baris pertama pertahanan dan peringatan dalam melindungi sesama warga negara. Anda akan bekerja dengan orang-orang yang memiliki integritas tinggi, persepsi, kemampuan analitis dan keingintahuan intelektual.
  • · Anda akan diharapkan untuk bekerja dalam tim pada banyak kesempatan, sehingga Anda akan harus memiliki keterampilan tim yang kuat.
  • · Anda akan mampu mengejar tujuan karir dalam CIA, dan itu berharap bahwa Anda akan tetap dengan CIA selama karir Anda.
  • · Badan ini memiliki komunitas sendiri. Alasan untuk ini berasal dari lingkungan akademik, serta sifat pekerjaan yang dilakukan dan misi CIA. CIA George Bush Center memiliki food courtsendiri, fasilitas kebugaran, taman formal dan jalur jalan kaki, toko perusahaan, klub rekreasi dan aktivitas, dan karya seni pada tersendiri. Selain itu, ada sebuah museum, perpustakaan, dan kantor biasa.
  • · Badan komunitasnya menganggap keluarga, mempekerjakan orang-orang dari hampir semua bidang studi, bersatu dalam pekerjaan mereka dan pelayanan mereka kepada negara.
  • · Bahkan sebelum memulai proses menjadi seorang perwira CIA, harus memiliki beberapa latar belakang keterlibatan yang menyeluruh dalam CIA adalah dan tidak hanya kegiatan mata-mata. Serta memahami bahwa kegiatan intelejen bukan hanya apa yang dikisahkan dari film-film.


2. Sebelum memulai proses, periksalah latar belakang Anda sendiri.



3. Tetap dalam keadaan ‘BERSIH’.
Setiap posisi tunggal memerlukan izin keamanan, dan Anda akan perlu melewati pemeriksaan latar belakang yang sangat menyeluruh untuk membersihkan ini. Sistem pemeriksaan keamanan tidak diketahui oleh umum (yang akan mengalahkan tujuan mereka) tapi itu cukup jelas bahwa ada perilaku standar dan kegiatan yang Anda harus tercatat, dan lain-lain Anda harus memiliki dihindari. Sebagai contoh:

  • Tidak memiliki catatan kriminal. Tentu, ini termasuk tidak memiliki berpartisipasi dalam kegiatan terhadap kepentingan Amerika Serikat, apakah atau tidak ini adalah pidana di alam.
  • · Jangan mengkonsumsi obat terlarang. Menyatakan CIA bahwa Anda tidak dapat telah menggunakan obat-obatan terlarang dalam waktu 12 bulan dari aplikasi Anda atau proses latar belakang cek penggunaan narkoba ilegal pada setiap waktu di masa lalu Anda dapat merusak kesempatan Anda. Jadi hal yang terbaik adalah menghindari obat ilegal sama sekali. Selain itu, jangan penyalahgunaan narkoba hukum, seperti alkohol atau obat resep, karena ini dapat memberikan bukti dari karakter Anda dan kemungkinan masa depan menyalahgunakan ulang.
  • · Tidak Memiliki Keuangan Ilegal. Ini berarti bahwa Anda tidak berjudi, lebih-berinvestasi, memiliki catatan kredit yang pembayaran miskin, atau kebangkrutan di latar belakang Anda. Tidak ada badan intelijen ingin mengambil risiko pada orang yang memiliki keterampilan manajemen keuangan yang buruk dan berpotensi terbuka untuk penyuapan.
  • · Memiliki track record kerja yang baik dan beretika. Apapun pekerjaan Anda yang lalu, pastikan bahwa Anda selalu diberikan yang terbaik, jujur ​​dan etis, dan bekerja keras.Dibuktikan loyalitas dan akuntabilitas dalam setiap lingkungan kerja merupakan aset untuk aplikasi Anda.
  • · Jadilah seseorang yang sangat dapat dipercaya, dapat diandalkan, dan setia. Latar Belakang peneliti akan mengajukan pertanyaan dari orang-orang dalam lingkaran kenalan Anda termasuk keluarga dan teman. Jika mereka umpan balik informasi positif tentang Anda, ini adalah baik untuk Anda, sebagai penilaian mereka membangun karakter Anda.
  • · Memahami pentingnya menjaga kepercayaan dan kerahasiaan.Jika Anda suka gosip, berada di CIA mungkin bukan pilihan yang baik untuk Anda, Anda akan perlu untuk dapat menunjukkan bahwa Anda dapat mematuhi peraturan mengenai penggunaan, penanganan, dan perlindungan informasi sensitif.
  • · Memiliki kekuatan yang sangat baik dari karakter, integritas, kejujuran, penilaian suara, dan loyalitas ke Amerika Serikat. CIA mengakui bahwa tidak ada yang sempurna. Para pejabat keamanan akan mempertimbangkan noda-noda di latar belakang Anda sesuai dengan sifat mereka, sejauh, keseriusan, dan kebaruan. Mereka menimbang risiko dan manfaat dari setiap individu - orang keseluruhan - dengan hati-hati. Jika Anda punya hal lain yang diperlukan, Badan tidak akan selalu mengubah Anda pergi jika mereka menganggap Anda memiliki kontribusi penting untuk membuat upaya intelijen negara.
  • · Memiliki orang tua dan teman-teman yang bersih. Meskipun ini mungkin tidak selalu memungkinkan, itu sangat membantu karena setiap anggota keluarga atau teman dengan kecenderungan teduh bisa menjadi sumber kelemahan untuk Anda jika mereka jatuh ke dalam spot repot-repot (alias "potensi pemaksaan"). Jika ada masalah sekitarnya ini, berbicara dengan seorang agen CIA tentang pilihan karir Anda, dan selalu jujur.


4. Jadilah yang sangat kompeten di bidang Anda.
CIA mengambil siswa terbaik dan cemerlang: agen CIA harus memiliki setidaknya gelar sarjana. Memiliki gelar yang lebih tinggi dapat membantu untuk posisi yang paling, dan dalam banyak kasus, diperlukan, CIA juga menawarkan program sarjana yang relevan sendiri. Selain itu, CIA mendapat begitu banyak ratusan aplikasi per posisi yang harus memastikan Anda mengusai keterampilan, kemampuan, dan studi dihal tersebut.

  • Memiliki nilai yang sangat baik melalui sekolah dan perguruan tinggi. Memiliki minimal IPK 3,0 pada skala 4.0.
  • · Sementara tidak ada utama khusus untuk belajar, memiliki studi dengan penekanan pada hubungan internasional (kebanyakan studi internasional terfokus mungkin menarik bagi perekrut), hukum, ilmu politik, studi keamanan, ekonomi atau keuangan(termasuk keuangan internasional), matematika , jurnalisme, ilmu pengetahuan (perilaku, fisik, atau komputer), bahasa, sosiologiatau psikologi, dan apa yang membutuhkan kemampuan analisis, dapat untuk keuntungan Anda.


5. Menguasai banyak bahasa
Semakin banyak, semakin baik, tapi juga bagus untuk menguasai minimal satu bahasa lain dengan sangat baik. Pada waktu saat ini, bahasa dalam permintaan tinggi adalah Mandarin, Farsi (Persia), Pashto, Dari, Rusia, dan Arab, yang mencerminkan ketagangan politik dunia saat ini. Kefasihan ini terutama penting jika Anda sedang mencari posisi dalam layanan klandestin. Kemampuan bahasa Anda harus di atas dan melampaui pengetahuan perguruan belaka; Anda harus menunjukkan bahwa Anda dapat berbicara sebaik pribumi. Jika Anda tidak bisa, baik terus meningkatkan, atau menanyakan tentang on-the-job pelatihan peningkatan potensi bahasa.


6. Jadilah kepribadian, fleksibel, dan mudah bergaul.
Cara terbaik untuk mendapatkan informasi dari orang lain adalah untuk menjadi pembicara yang baik dan pendengar, untuk menjadi seseorang yang dapat terhubung dengan orang lain dengan mudah, serta mampu menempatkan orang pada kemudahan.Keterampilan ini sulit untuk belajar dari yang akademis bagi sebagian orang, jadi jika Anda tidak merasa nyaman di sekitar orang, baik memoles keterampilan melalui membaca atau kursus, atau kurang cenderung untuk mencari setiap posisi yang memerlukan berinteraksi dengan "aset" (istilah untuk l ayanan rahasia mata-mata - orang-orang yang membantu agen-agen CIA, sering beresiko besar untuk kehidupan mereka sendiri atau kesejahteraan), atau dengan orang lain yang bisa berfungsi sebagai sumber informasi.

Spoiler for CIA SECRET !:


▼▼▼ LANJUT DIBAWAH ▼▼▼
Diubah oleh SamaItah 05-02-2013 17:35
0
19.5K
130
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.