Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

marSENSORAvatar border
TS
marSENSOR
Diledek Mirip Orangutan, Donald Trump Menuntut Rp 47 Miliar
Diledek Mirip Orangutan, Donald Trump Menuntut Rp 47 Miliar

Diledek Mirip Orangutan, Donald Trump Menuntut Rp 47 Miliar

Jakarta - Miliuner asal AS Donald Trump membuat ulah lagi. Kali ini, Trump menuntut seorang komedian bernama Bill Maher senilai US$ 5 juta atau sekitar Rp 47 miliar karena diledek: 'anak orangutan!'

Kisah ini berawal dari wawancara Maher dalam sebuah acara televisi di AS. Pada wawancara tersebut, Maher menyebut bahwa Trump merupakan seorang pembohong dan rasis.

Hal ini tidak mungkin tidak membuat Trump marah. Namun, perselisihan bermulai dari ungkapan Maher yang mengatakan: "Seperti Donald Trump dilahirkan dari hasil perkimpoian ibunya dengan seorang orangutan. Karena saya melihat warna rambut Trump dengan warna bulu orangutan sangat mirip. Saya tidak bilang ini benar, saya berharap ini tidak benar. Tapi setidaknya saya menantang Trump untuk membuktikan ucapan saya tidak benar. Jika terbukti saya akan mendonasikan US$ 5 juta untuknya."

Ungkapan Maher ini langsung ditanggapi oleh Trump. Dua hari setelah ucapan tersebut, Trump memberikan akte kelahirannya kepada Maher dan membuktikan bahwa Bapaknya adalah seorang manusia bernama Fred C. Trump.

Seseorang mengatakan kepada Trump, bahwa Maher hanya bercanda. Namun Trump tidak mau mendengarnya. "Saya pikir dia (Maher) tidak bercanda. Ucapannya 'beracun'. Itu racun. Itu bukan lelucon. Faktanya dia grogi saat mengucapkannya," tegas Trump seperti dikutip dari Forbes, Kamis (7/2/2013).

Karena itu, Trump menagih US$ 5 juta kepada Maher karena janjinya saat wawancara di sebuah acara televisi tersebut. Trump juga mengumumkan dia menuntut uang tersebut kepada Maher. Ini diucapkan Trump saat wawancara di stasiun televisi Fox News.

"Anda dapat breaking news! Cerita besar! Dia (Maher) berjanji memberikan US$ 5 juta untuk kegiatan sosial jika saya membuktikan (bukan anak orangutang). Saya telah membuktikannya tapi dia tidak bayar. Karena itu hari ini saya menuntut Bill Maher US$ 5 juta untuk kegiatan sosial," tegas Trump.


(dnl/ang)
[URL="http://finance.detik..com/read/2013/02/07/104118/2163549/68/diledek-mirip-orangutan-donald-trump-menuntut-rp-47-miliar?f9911013"]sumber[/URL]

hati hati kalau bercanda emoticon-shakehand:
0
3.4K
28
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.4KThread11.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.