Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

4taAvatar border
TS
4ta
Yakin mau Hackintosh ??
kenapa ane menulis thread ini karena ane salah satu customer pemakai jasa hackintosh di seputaran DKI Jakarta, dan ane merasa kecewa dengan penyedia jasa tersebut.
penyedia jasa tersebut menginstall hackintosh di leptop ane dengan brutal dan boleh saya katakan asal2an :
1. dia membabat OS asli bawaan hardisk (recovery) tanpaa rasa bersalah , dan disini sudah kelihatan ke amatiran penyedia jasa tersebut.
2. proses instalasi yang ane pikir seharusnya dilakukan secara professional ternyata dilakukan secara asal2an , alias coba mencoba, disini lebih nampak keamatirannya dan kesombongan dia berani memasang jasa di kaskus.
3. masih berhubungan dengan nomer 2, cara instalasi yang sudah benar2 terlihat tidak bisa dilakukan (hasilnya nge-blank) diulang2 sampai ratusan kali !!!, *dalam hati gw "elu mau nyoba berapa kali juga g bs, wong uda di coba g bs kog masih diulangi lagi" -____-"
(kenapa gw bilang cara instalasinya salah karena sebelumnya gw sempet mainan linux juga, nyoba2 dari ubuntu, linuxmint, suse sampe mutah2, jadi sedikit tau banyak sistem berbasis UNIX ini)

dengan harga 250K untuk only hackintosh dan 400K untuk dual OS bisa dikatakan mahal, hasil tidak sempurna, yang ada hanya kecewa.

hasilnya :
1. di hackintosh, VRAM untuk display hanya sampe di 64Mb, dan dia bilang itu memang segitu, padahal di forum tonymacx86 bisa sampai 512Mb (untuk RAM 8Gb pada HD 3000) sesuai spek leptop ane. dengan display yang boleh dikatakan POOR dan lemah, ane frustasi setiap liat leptop ane masuk ke OSX.
2. di jendela, kemampuan jendela yang seharusnya untuk leptop ane stabil (karena OS bawaan seri Home Premium 64bit) malah jadi lemot ga ketulungan. padahal HD di leptop ane sudah SSD !!!

so uang 400K hanya bertahan sejam aja dan langsung gw balikin ke OS jendela bajakan karena OS ori yg ada di recovery HD gw yg udah sempet gw copiin ke SSD hilang tanpa jejak pakaian dalam sekalipun karena ke amatiran penyedia jasa HACKINTOSH tersebut.

so buat rekan2 yang mau ber-hackintosh mending coba2 sendiri saja dulu, karena di forum googel banyak kog referensinya emoticon-Smilie

kalo mau nyoba jasa penyedia hackintosh yang sudah terpercaya, jangan termakan iklannya yg manis2, yang mentingin kinerja, padahal kinerjanya aja parah gak ketulungan, testi komen bisa menipu. dan gw salah satu korbannya.

thx

0
31.5K
82
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Computer Stuff
Computer StuffKASKUS Official
50.4KThread9.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.