Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

budjangan04Avatar border
TS
budjangan04
Polisi-polisi "hamil" digembosi perutnya di Polsek Benowo
Surabaya - Sebanyak 22 anggota Polsek Benowo 'digembosi'. Mereka dilatih lari, push-up dan sit-up didampingi anggota koramil.

Sejak pukul 09.00 WIB, mereka latihan gerak pemanasan di halaman kantornya di Jalan Raya Benowo. Tentu saja, sebelumnya mereka diukur berat badan dan tinggi badan masing-masing. Ada seorang polisi pangkat aiptu yang memiliki berat badan maksimal, 106 kg, Wow!

"Kami jadwalkan latihan ini seminggu dua kali bersama anggota Koramil," kata Kapolsek Benowo Kompol Sri Andriyany, Rabu (6/2/2013).

Ini, lanjut Sri, bukan sekedar perintah atau program baru dari Kapolda Jatim. Menurutnya, kegiatan latihan daya tahan seperti ini sangat berguna bagi anggota untuk menjaga konsistensi dan semangat kerja.

"Supaya sehat dan riang. Tapi sebelumnya anggota diperiksa tensi dan timbang badan. Terutama polisi-polisi yang perutnya 'hamil' atau memiliki lingkar perut yang tidak ideal dengan tinggi badan, wajib ikut lari, push-up dan sit-up," tutur perempuan yang memiliki tinggi 158 cm dan berat badan 51 kilogram.

Namun Sri tidak mau egois. Meski ukuran tubuhnya masuk dalam kategori ideal, dirinya juga ikut merumput bersama puluhan anak buahnya.

Dari pantauan detiksurabaya.com, puluhan polisi dan anggota koramil ini berangkat bersama untuk jogging atau lari-lari kecil di kawasan Perumahan Bukit Palma dekat Mapolsek Benowo. Selang 12 menit, mereka kembali ke posisi start. Lucunya, beberapa polisi gendut terlihat kelelahan dan tertinggal barisan dengan anggota koramil.

Termasuk Aiptu Budi yang memiliki berat badan 106 kg. Dirinya mengaku kelelahan usai mengikuti jogging serta rangkaian push-up dan sit-up.

"Saya berangkat duluan ikut barisan pertama, eh pulangnya ikut barisan terakhir," tutur Aiptu Budi sambil tertawa.

Usai mengikuti kegiatan latihan daya tahan ini, sejumlah polisi terlihat mengonsumsi multivitamin. Beberapa polwan kemudian juga ikut meminum susu nutrisi guna membentuk badan yang ideal.





emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Sumber : [url]http://surabaya.detik..com/read/2013/02/06/103545/2162402/466/puluhan-polisi-gendut-di-polsek-benowo-digembosi?y990101mainnewsemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak[/url]
0
5.6K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.