Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

LibrariaZAvatar border
TS
LibrariaZ
WTF!! Timnas Nigeria Dijanjikan Pesta Seks
Semoga no emoticon-Blue Repost gan
Spoiler for timnas nigeria:

REPUBLIKA.CO.ID, LAGOS -- Asosiasi Pekerja Seks Komersial Nigeria (ANP) menjanjikan pelayanan seks gratis kepada para penggawa Timnas Nigeria selama satu pekan, jika berhasil menjuarai Piala Afrika 2013.

Janji itu menurut ANP adalah wujud dukungan mereka untuk Timnas Nigeria yang kini menapaki semifinal.

"Sebelumnya, kami ucapkan selamat untuk timnas Nigeria, karena berhasil melangkah ke babak semifinal Piala Afrika 2013," kata Sekretaris ANP, Jesica Elvis, seperti dikutip Ynaija.com.

Jesica menambahkan, "Sebagai dukungan, kami memberikan pesta seks gratis selama sepekan jika timnas berhasil meraih trofi Piala Arika 2013."

Nigeria melangkah ke semifinal seusai menundukkan Pantai Gading dengan skorer 2-1 di babak perempat final di Royal Bafokeng Stadium, Phokeng, Ahad (3/2) malam WIB.

Di babak empat besar yang bakal digelar dihelat di Durban, Rabu (6/2), tim berjuluk 'Super Eagles' itu bakal menghadapi Mali. Jika lolos ke partai puncak, Nigeria bakal menghadapi pemenang antara Ghana dan Burkina Faso.

Nigeria memiliki peluang besar menjadi juara, setelah terakhir kali meraih tropi prestisius di Benua hitam pada Piala Afrika 1994.

sumber

menunggu koment n emoticon-Rate 5 Star
sedekah emoticon-Blue Guy Cendol (L)juga boleh
emoticon-Shakehand2

Tambahan dari yang koment:
Quote:


emoticon-Selamat Ternyata menang gan Nigeria!

Nigeria menjuarai Piala Afrika 2013 setelah menundukkan Burkina Faso 1-0 di partai final. Super Eagles pun meraih gelar ketiga mereka di kompetisi ini.

Gol tunggal kemenangan pasukan Stephen Keshi di FNB Stadium, Johannesburg, Afrika Selatan, Senin (11/2), tercipta melalui tendangan voli kaki kiri Sunday Mba dari dalam area lima menit jelang jeda babak pertama.
video
Nigeria pun sukses mengulangi prestasi mereka di tahun 1980 dan 1994. Keberhasilan menjuarai Piala Afrika membuat John Obi Mikel dan kawan-kawan berhak mengikuti Piala Konfederasi 2013 yang digelar di Brasil 15 hinga 30 Juni mendatang.
sumber
Diubah oleh LibrariaZ 11-02-2013 06:09
0
6.8K
97
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.