Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

abusekamAvatar border
TS
abusekam
Ronaldo: Sebuah kehormatan bisa mewakili negara !
Fans Portugal Teriakkan Nama Messi, CR7 Kalem
Doni Wahyudi - detikSport
Selasa, 05/02/2013 08:11 WIB

Jakarta - Cristiano Ronaldo dapat sambutan tak hangat setibanya di Portugal untuk membela tim nasionalnya. Beberapa fans meneriakkan nama Lionel Messi karena CR7 menolak memberikan tanda tangan.

Ronaldo pulang ke Portugal pada Senin (4/2/2013) kemarin waktu setempat untuk memperkuat negaranya menghadapi Ekuador dalam laga persahabatan yang akan digelar di Estadio D. Afonso Henriques, Rabu (6/2/2013) besok. Baru tiba seelah menjalani penerbangan dari Spanyol, pemain depan Real Madrid itu sudah dapat sambutan tak menyenangkan.

Dikutip dari Marca, beberapa fans meneriakkan nama Messi saat Ronaldo tiba di pusat latihan timnas Portugal. Aksi tersebut dilakukan lantaran kecewa karena CR7 tidak memenuhi permintaan memberikan tanda tangan.

Ronaldo sempat menunjukkan wajah masam dan menatap ke arah sumber teriakan tersebut. Namun saat ditanya wartawan terkait insiden tersebut, pesepakbola termahal dunia itu mengaku tak mempermasalahkannya.

"Saya punya 10 tahun pengalaman bersama Seleccao dan komentar-komentar kecil seperti itu tidak akan merusak komitmen saya (bersama timnas). Sebuah kehormatan buat saya bisa mewakili negara saya, menggunakan seragam ini dan saat saya bersama mereka saya merasa menjadi sebuah keluarga," ungkap Ronaldo.

Ronaldo pulang ke Portugal dalam situasi yang kurang mengenakkan. Kondisi fisiknya dikabarkan tidak 100% fit plus beberapa hari lalu membuat gol bunuh diri pertama yang membuat El Real kalah dari Granada di Liga Spanyol.
( din / cas )

Spoiler for sumber:


kok ga kek kampret2 di mari yang ngaku2 tukang sepakbola prof tp ga ngrasa terhormat bwt bela negara ya?
0
1.1K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.