Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tandjoenxAvatar border
TS
tandjoenx
MAKANAN SUPER PENCEGAH KANKER
MAKANAN SUPER PENCEGAH KANKER

Kanker termasuk penyakit yang menimbulkan banyak kematian. Di Amerika misalnya, kanker menempati urutan kedua penyebab kematian. Selain itu, setiap hari kita dengan tentang factor risiko baru atau tak boleh melakukan sesuatu untuk mencegah atau menurunkan kemungkinan terkena penyakit yang mematikan ini.
Kabar baiknya, konsumsi makanan yang tepat dapat membantu mencegah kanker. Diet laua serat, sayuran, dan buah-buahan, dapat membuat perbedaan besar dalam risiko kanker. Lakukan aktivitas fisik 30 menit sehari, 5 hari atau lebih dalam seminggu dan risiko kanker bisa turun lebih banyak lagi.
Untuk makanan,pilih makanan dengan phytachemical, contohnya bean, sayuran cruciferous seperti brokoli, kembang kol, kol, Brussels sprout, dan kale. Sayuran daun hijau seperti bayam, lettuce romaine, dan collard green kaya serta, lutein, dan karotenoid,smuanya senyawa pencegah kanker. Makanan kaya vitamin C, E, dan A, vitamin antioksidan, dapat melindungi kita dari kanker dengan mencegah radikal-radikal bebas menyebabkan kerusakan di dalam tubuh. Berikut, 12 makanan super yang disarankan para ahli untuk ditambahkan ke dalam diet sehari-hari.

Spoiler for yang pertama:


Spoiler for Lanjut Gan...:

Spoiler for lagi...:


Spoiler for yang murah..:


Spoiler for ini juga Gan...:


Spoiler for Terakhir, dan agak mahal...:

0
1.8K
17
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.