Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

iwanmbojoAvatar border
TS
iwanmbojo
10 Destinasi Pantai Terpopuler di Indonesia
Indonesia merupakan salah satu negara tujuan wisata dunia, beragam obyek wisata ada di indonesia. Keindahan alam Indonesia adalah salah satu daya tariknya, khususnya Wisata Pantai. Berikut 10 pantai terbaik tujuan wisata di Indonesia Versi situs www.tripadvisor.com:

1. NUSA DUA
Pantai Nusa Dua merupakan tempat yang sempurna untuk beristirahat dan bersantai di bawah matahari tropis. Suasana damai dan tenang bagus buat liburan di Bali. Tidak ada penjual keliling yang akan mengganggu relaksasi Anda. Pantai yang indah dengan laut berwarna biru dan angin laut yang sepoi sepoi.
Jika Anda adalah pecinta belanja, Nusa Dua menyediakan berbagai pilihan berkualitas baik mode, santapan, seni dan toko-toko dengan harga yang layak.
Bali Golf dan Country Club adalah alternatif untuk kegiatan pegolf dan dalam beberapa menit berkendara dari hotel utama di Nusa Dua.
Nusa Dua berada di bawah pengelolaan Pusat Pengembangan Pariwisata Bali yang mengatur semua pembangunan di sekitar kawasan ini. Resor eksklusif ini dengan fitur hotel bintang empat sampa bintang lima baik dari lokal dan internasional .
Sumber:www.kebaliyuk.com





2. GILI TRAWANGAN
Keren! Itulah kata pertama yang mungkin akan Anda ungkapkan begitu menginjakkan kaki di pasir putih Gili Trawangan di Lombok. Pemandangan indah selalu tersaji untuk para traveler yang mampir di pulau ini.

Gili Trawangan adalah salah satu dari tiga gili atau pulau yang menjadi tujuan wisata populer di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Di sini Anda dapat menikmati pemandangan pantai pasir putih yang indah. Masyarakat sekitar juga sangat bersahabat dengan para wisatawan.

Jangan tanya soal keindahan bawah lautnya. Mustahil Gili Trawangan menjadi favorit para diver jika tidak memiliki pemandangan yang indah. Sinar matahari yang berkilau di permukaan laut seakan memanggil-manggil untuk diselami. Anda bisa menemukan paket snorkeling dan diving dengan harga yang relatif terjangkau.

Pada malam hari, wisata kuliner menjadi pilihan tepat. Di sepanjang pantai, banyak terdapat kafe dan warung tenda. Tentu saja seafood menjadi menu utama yang ditawarkan.
Sumber:[URL="http://travel.detik..com/readfoto/2012/06/08/064952/1935868/1026/3/surga-pindah-ke-gili-trawangan"]travel.detik..com[/URL]





3. NUSA LEMBONGAN
Pulau Nusa Lembongan-Bali adalah salah satu harta karun paling berharga di Indonesia. Dengan perairan jernih dan pantai yang tenang, tempat ini menjadi tujuan wisata ideal bagi keluarga atau tempat romantis bagi pasangan yang tidak menyukai hingar bingar. Meskipun kecil, Nusa Lembongan yang terbentang sepanjang delapan kilometer persegi kaya akan keindahan. Tebing kapur dan hutan bakau menambah nuansa magis pulau ini.
Sumber:www.tripadvisor.co.id



4. LOMBOK
Lombok adalah surga pantai yang masih asli, air terjun jernih, dan gunung berapi menjulang. Pantai Kuta (bukan yang di Bali) yang seputih susu berpadu dengan laut biru yang diselingi gelombang idaman para peselancar. Perairan pantai Sekotong di dekatnya memiliki terumbu karang lunak dan keras, yang sangat sempurna untuk menyelam dan snorkeling. Di utara, Kepulauan Gili (dapat dicapai dengan feri atau kapal sewaan) menghadirkan pengalaman olahraga air terbaik, termasuk menyelam, bermain kayak, dan memancing.
Pantai Kuta-Lombok



5. BINTAN
Bintan adalah pulau terbesar di Kepulauan Riau. Di sebelah utara pulau terdapat Bintan Resorts, yang memanjakan wisatawan. Ada banyak cara untuk menikmati pantai. Pusat turis di Resort tersebut menawarkan aktivitas air, termasuk selancar. Bagi wisatawan yang ingin merasakan wisata darat, Bintan menawarkan aktivitas menunggang kuda, mendaki, bersepeda, dan tur ekologi untuk edukasi. Tentu saja, wisatawan juga dapat menikmati pemandangan Laut Cina Selatan sewaktu bersantai di atas pasir di cuaca yang hangat.



6. AMED-BALI
Wisatawan datang dari seluruh dunia untuk menikmati pemandangan laut yang mengagumkan dan gaya hidup santai di Amed-Bali. Anda dapat minta dipijat sewaktu bermalas-malasan di atas pasir lembut pantai sebelah timur. Jangan lewatkan pasir vulkanis yang hitam dan kasar di Pantai Desa Amed. Meskipun bersuasana tenang dan santai, Amed menawarkan banyak aktivitas di air. Coba snorkeling, menyelam, memancing, atau berlayar di laut yang bersih dan sebening kristal tempat tinggal spesies laut yang melimpah dan beragam.



7. JIMBARAN
Semua orang yang pergi ke Bali harus mengunjungi Jimbaran setidaknya sekali untuk menikmati hidangan laut untuk makan malam di pantai saat matahari terbenam. Jaraknya hanya beberapa kaki dari tepi air, sambil diiringi musik. Wisatawan mengatakan ombaknya tidak terlalu besar dan pantainya cukup tenang. Nikmati spa di Jimbaran agar merasa rileks sepenuhnya.



8. CANGGU
Terletak di Bali Selatan, Canggu adalah destinasi selancar yang sempurna. Peselancar terbaik dari seluruh dunia datang untuk mencoba ombaknya yang terkenal dan menantang. Namun selancar di sini bukan hanya untuk yang ahli, banyak instruktur yang siap membantu peselancar dari semua tingkat keahlian. Jika tidak ingin berselancar, Anda dapat menyewa jasa pemandu profesional untuk menunggang kuda di sepanjang garis pantai atau persawahan. Pantai Canggu yang berpasir hitam memiliki pemandangan matahari terbenam yang luar biasa. Di area tersebut terdapat kafe dan restoran menarik tepat di pinggir pantai, serta spa menenangkan yang harus dikunjungi.



9. TANJUNG BENOA
Dengan kumpulan pohon kelapa, pasir putih, dan dilatarbelakangi gunung yang agung, semenanjung Tanjungbenoa menunjukkan keindahan Bali tenggara. Laut yang tenang cocok untuk paralayang, snorkeling, jet ski, dan menyelam.



10. SEMINYAK
Seminyak yang berlokasi di bagian selatan Pulau Bali memiliki sejumlah pantai terindah. Pastikan Anda menyaksikan pemandangan matahari terbenam yang menawan dan menikmati keelokan yang menenangkan. Untuk mendapatkan pengalaman budaya yang kaya setelah seharian berjemur dan bersantai, lihat upacara Bali asli di pantai, lengkap dengan permainan gamelan dan sesajen.





0
5.5K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Travellers
TravellersKASKUS Official
23.2KThread11.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.