Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

freakmoccy85Avatar border
TS
freakmoccy85
Happy 9th Birthday Facebook!

Happy Birthday Facebook! Yap ucapan selamat ulang tahun harus kita ucapkan nih kepada situs jejaring sosial terbesar nomor 1 didunia Facebook. Pada hari selasa ini tepat pada tanggal 5 Februari 2013, Facebook berulang tahun yang ke 9 loh. Hayo siapa nih diantara kalian yang belum mengucapkan selamat kepada Facebook? Yap website yang telah dibuat oleh seorang lulusan Harvard University Mark Zuckerberg ini telah mempunyai user aktif sebanyak 1 miliar sepanjang tahun 2012!

Happy 9th Birthday Facebook!


Bukan cuma itu saja, banyak sekali prestasi yang telah dicetak oleh Facebook sepanjang karirnya selama ini. Tentunya ini juga tidak lepas dari perjuanganan sang bos facebook Mark dalam mengolah situs kebanggaannya ini sob. Facebook awalnya diluncurkan pada tanggal 5 Februari 2004, dimiliki dan diluncurkan oleh Facebook inc. Sampai pada bulan September 2012 lalu, Facebook mempunyai 1 miliar user aktif yang login loh, dan kebanyakan dari mereka mengoperasikan Facebook dari perangkat handphone nya. Pada tahun 2005 lalu, partner Accel menginvestasikan uangnya sebesar 12,7 juta USD dan Jim Breyer juga menyumbangkan uangnya sebesar 1 Juta USD ke dalam Facebook ini.

Pada januari 2009 penelitian menobatkan Facebook sebagai situs jejaring sosial yang paling banyak digunakan oleh orang-orang diseluruh dunia dan mempunyai user terbanyak setiap bulannya. Wah sebuah prestasi yang sangat membanggakan bukan? Sampai saat ini Mark telah meluncurkan banyak sekali perubahan pada websitenya yang sudah menjadi nomor 1 didunia ini. Beberapa waktu lalu Mark meluncurkan sebuah search Engine pada facebook yang dinamakan Facebook Graph, dimana mesin pencarian ini bisa mencari secara detail orang-orang atau teman kita yang berada di facebook. Mulai dari penyelusuran hobi, tempat hangout, makanan kesukaan, dll. Facebook Graph juga dilansir akan menjadi saingan dari mesin pencari yang selama ini kita gunakan yaitu Google.

Happy 9th Birthday Facebook!

Happy 9th Birthday Facebook!


Prestasi lainnya yang membanggakan dari Facebook adalah keuntungannya sob. Sampai saat ini, keuntungan yang didapat oleh Mark Zuckerberg dari Facebook ini mencatat pendapatan sebanyak 1 miliar dollar lebih dengan keuntungan bersih sebesar 64 juta dollar atau sekitar 614 Milyar jika dirupiahkan. Peningkatan pendapatan hingga 40% dari tahun lalu ini bukanlah satu-satunya hal yang dapat dibanggakan oleh Facebook pada tahun 2012. Pasalnya, pengguna aktif pun meningkat dan akhirnya melewati angka 1 miliar pengguna per akhir Desember 2012 lalu. Suatu angka yang asngat tinggi bukan sob? Padahal kita tau nih bahwa saat ini mulai banyak bermunculan situs jejaring sosial lainnya seperti Twitter, Google+, dll.

Happy 9th Birthday Facebook!


Yang lebih menarik lagi nih sob, yang mengucapkan selamat ulang tahun Facebook ternyata bukan hanya para pengguna dan user aktif facebook saja loh, tapi pengguna Twitter juga menyuarakan tentang ucapan ulang tahun kepada Facebook ini. Well, dari kami Happy Birthday Facebook, semoga kedepan tetap makin menjadi situs jejaring sosial nomor 1 dan memberikan pelayanan terbaiknya. We will always support you!

News Powered By Indonesiaamers.
0
917
4
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.