Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
21
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/510fbbd1e474b45230000003/apa-arti-mimpi-ane-ya
misi gan cm mo numpang nanya aj ni...buat yg ngerti arti ttg mimpi... critanya: 2hr kmrn ane skit deman n ane ptama tdur2n di sofa krn udh ngantuk bgt ane pindah ke kamar tp pas ane tdur di kasur bdn lsg mngigil parahhh...akhirnya ane cb pindah ke sofa lg..trnyata mnggigilnya lsg agak lmyn ilang..tp pas di sofa ane ga tau itu mimpi ato ga..ane ngeliat ada org pk baju putih rambut kribo ga braturan
Lapor Hansip
04-02-2013 20:46

apa arti mimpi ane ya?

misi gan cm mo numpang nanya aj ni...buat yg ngerti arti ttg mimpi...

critanya:
2hr kmrn ane skit deman n ane ptama tdur2n di sofa krn udh ngantuk bgt ane pindah ke kamar tp pas ane tdur di kasur bdn lsg mngigil parahhh...akhirnya ane cb pindah ke sofa lg..trnyata mnggigilnya lsg agak lmyn ilang..tp pas di sofa ane ga tau itu mimpi ato ga..ane ngeliat ada org pk baju putih rambut kribo ga braturan narik2 kaki ana sambil blg" ikut gw lo..ikut gw lo.." akhirnya ane baca2 doa yg ane inget..tuh yg narik2 ilang.

kira2 apa artinya ya gan ttg mimpi ane...
thx
0
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
apa arti mimpi ane ya?
04-02-2013 20:50
Gatau gan.. yang penting ane dapet PERTAMAX
0 0
0
apa arti mimpi ane ya?
04-02-2013 20:56
udah ada trit mimpi gan emoticon-Big Grin
0 0
0
apa arti mimpi ane ya?
04-02-2013 21:02
Om Dave ahlinya Gan... emoticon-2 Jempol
0 0
0
apa arti mimpi ane ya?
04-02-2013 21:54
Artinya berdo'a dulu sebelum tidur gan
0 0
0
apa arti mimpi ane ya?
04-02-2013 22:17
biasa atuh gan klo orang lagi demam tinggi klo mimpi pasti serasa real..
ora opo2 tampak'yo gun..
hihi..
0 0
0
apa arti mimpi ane ya?
05-02-2013 05:26
yg narik'' orangnya kribo ? wah mw d ajak konseer dangdut tuh gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh theogreen
0 0
0
apa arti mimpi ane ya?
05-02-2013 06:43
Quote:Original Posted By theogreen
yg narik'' orangnya kribo ? wah mw d ajak konseer dangdut tuh gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


mhuuuaahahahahahahahhaha. ''therlaluh, kemana saja ina''

udan ada gan thread membahas mimpi. coba jalan jalan lg. threadnya om dave
0 0
0
apa arti mimpi ane ya?
05-02-2013 06:44
kalo lagi meriang emang kadang mimpinya aneh2 gan, kaya pikiran kemana2 gitu..
semoga cepet sembuh gan..
0 0
0
apa arti mimpi ane ya?
05-02-2013 06:54
Quote:Original Posted By kampretzoo
udah ada trit mimpi gan emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By busuknya.adi
Om Dave ahlinya Gan... emoticon-2 Jempol


Quote:Original Posted By LowProfilee

udan ada gan thread membahas mimpi. coba jalan jalan lg. threadnya om dave


Salim dl ma Mbah2 di'atas emoticon-shakehand
Maen aja kesini Mbah TS ============>>> emoticon-I Love Indonesia (S)
tp kykNye si Mbah lupa gosok gigi, cuci tangan & kaki yee,,, emoticon-Peace

Diubah oleh onionboy1
0 0
0
apa arti mimpi ane ya?
05-02-2013 09:03
Quote:Original Posted By onionboy1






Salim dl ma Mbah2 di'atas emoticon-shakehand
Maen aja kesini Mbah TS ============>>> emoticon-I Love Indonesia (S)
tp kykNye si Mbah lupa gosok gigi, cuci tangan & kaki yee,,, emoticon-Peace



iya mbah. kayak lagu saykoji yg judulnya ''online'' emoticon-Big Grin
0 0
0
apa arti mimpi ane ya?
05-02-2013 09:11
ada tritnya gan,
klo semisalnya agan rasa itu kenyataan

coba tanya edi brokoli emoticon-Big Grin emoticon-Peace emoticon-Ngacir
0 0
0
apa arti mimpi ane ya?
05-02-2013 09:57
nunggu pakar mimpi si anakbawan9 emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
apa arti mimpi ane ya?
05-02-2013 10:00
+1 dulu
0 0
0
apa arti mimpi ane ya?
05-02-2013 10:14
Quote:Original Posted By turanz
misi gan cm mo numpang nanya aj ni...buat yg ngerti arti ttg mimpi...

critanya:
2hr kmrn ane skit deman n ane ptama tdur2n di sofa krn udh ngantuk bgt ane pindah ke kamar tp pas ane tdur di kasur bdn lsg mngigil parahhh...akhirnya ane cb pindah ke sofa lg..trnyata mnggigilnya lsg agak lmyn ilang..tp pas di sofa ane ga tau itu mimpi ato ga..ane ngeliat ada org pk baju putih rambut kribo ga braturan narik2 kaki ana sambil blg" ikut gw lo..ikut gw lo.." akhirnya ane baca2 doa yg ane inget..tuh yg narik2 ilang.

kira2 apa artinya ya gan ttg mimpi ane...
thx


ada gangguan gaib gun

0 0
0
apa arti mimpi ane ya?
05-02-2013 10:14
emoticon-Takut banyak yg salah kamar di forsup
0 0
0
apa arti mimpi ane ya?
05-02-2013 10:23
nunggu ahli mimpi...... emoticon-linux2
0 0
0
apa arti mimpi ane ya?
05-02-2013 13:04
Quote:Original Posted By davelavega

ada gangguan gaib gun


Salim dl ma Mbah Dave emoticon-shakehand


Diubah oleh onionboy1
0 0
0
apa arti mimpi ane ya?
05-02-2013 15:40
Mungkin aja nggak ada arti apa-apa gan.
Agan kan sedang sakit demam kan? Kalau sedang demam gitu, orang memang cenderung mendapat halusinasi.
Kemungkinan lain ada juga. Dalam keadaan demam, agan lebih sensitif dengan dunia gaib.
Tapi kalau setelah kejadian itu nggak terjadi apa-apa, ya lupain aja.
0 0
0
apa arti mimpi ane ya?
05-02-2013 17:04
Quote:Original Posted By davelavega


ada gangguan gaib gun



uda dijwab tu ma puh dave
emoticon-Ngacir
0 0
0
apa arti mimpi ane ya?
05-02-2013 17:21
tuh udah di jawab sama mbahpuh dave om emoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia