Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ryogawaAvatar border
TS
ryogawa
Pramugari Waria di Pesawat Terbang
Gan Ni ane punya foto pramugari tercanti sekilas keliatannya wanita eh pas marah cowooooooooooooooooooooo emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Pramugari Waria di Pesawat Terbang

Pramugari Waria di Pesawat Terbang


Nah, nama maskapai itu adalah PC Air, maskapai penerbangan yang berasal dari Thailand itu memang terkenal dengan seorang pramugari Ladboy atau waria yang cantik-cantik. Nggak percaya??
Tapi sayang, maskpai itu dilarang terbang untuk sementara waktu karena masalah finansial.
Chadchart Sittipunt Wakil Mentri Transportasi kepada AFP, mengatakan "Maskapai telah memberitahu Departemen Penerbangan Sipil pada hari Jumat, bahwa mereka tidak dapat mengoperasikan penerbangan karena masalah bisnis".
Ternyata tuh PC Air sudah menjadi buah bibir dari para traveler di awal tahun ini. Sebabnya, maskapai ini di dalamnya memperkerjakan ke empat pramugari transgender (Waria) dalam penerbangannya itu. Pramugari waria itu siap menemani kalian para traveler untuk terbang bersama dari Bangkok menuju Hongkong atau tujuan lainnya di Asia.
Kini, maskapai tersebut sedang dilarang terbang . Ternyata PC Air itu saat ini sedang dilanda sebuah masalah finansial besar. Salah satunya adalah yang terjadi pekan lalu, sehingga mereka menelantarkan ratusan penumpang di Seoul.
Jadi kejadian waktu itu saat PC Air tidak dapat mengisi bahan bakar di Bandara Incheon Seoul, karena mereka belum membayar biaya bahan bakar ke pihak bandara. Karena itulah, ratusan penumpang menjadi terlantar. Hal seperti ini sangat mengecewekan penumpang dan menjadi sebuah tamparan keras bagi PC Air. PC Air pun telah menyalahkan agennya di Korea Selatan karena tidak membayar biaya bahan bakar dan layanan lainnya.
Masalah ini diperkirakan akan berlangsung hingga bulan depan. Hal ini pun membuat PC Air tidak dapat beroperasi untuk sementara waktu.
Nah, bagi kalian ingin merasakan terbang bersama pramugari waria ini, sabar ya. Tapi malah jadi nggak semangat kali ya. Hehehe...

Pramugari Waria di Pesawat Terbang

Pramugari Waria di Pesawat Terbang
0
4.6K
20
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.