Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kesepian311Avatar border
TS
kesepian311
Mimpi Aneh+Serem banget gan (Serius mimpi ane tadi malem)
Dari awal ane tekankan kepada agan-agan yang baca,
Ane critain mimpi ane bukan bermaksud untuk nyebar gosip dll. Ane cuma pengen share aja siapa tau setelah baca crita ini agan-agan bisa taubat bareng ane. Ane pengen banget tobat gan. Ane banyak banget dosanya. emoticon-Frown.
Langsung aja ke inti crita:

Berawal dari ane baca artikel tentang cari tidur Nabi Muhammad SAW (sudah awak posting juga http://www.kaskus.co.id/thread/510e4...ya-sehat-masuk). Ane coba praktekin cara tidur itu. Dan hasilnya tiba2 ane mimpi yang sangat aneh.

Pertama-tama awak mimpi maen bareng temen-temen awak dan ane liat Pak DI ada dalam mimpi ane. Beliau seperti biasa tampil nyeleneh dengan gaya khasnya. Setelah bosen liat, ane pulang bareng temen. Di tengah jalan ane ngrasain sesuatu yang aneh banget. Ane liat helikopter, pesawat, jet2 tempur, semua berhamburan diangkasa. Setelah itu disusul roket-roket nuklir yang terbang diangkasa. Terus ane liat roket-roket tersebut meledak. Ane bareng temen ane langsung lari pontang-panting. Akhirnya kami lari terpisah. Sambil lari ane terus berdoa sama Allah bahwa ane pengen tobat. Ane baca syahadat berkali-kali (serius ane takut banget pas saat ini karena ane ngrasa belum banyak bekal di akhirat, ane takut ga bisa tobat lgi). Abis itu ane lupa tadi abis ngapain.

Ketika ane bangun (bangun tapi masih di dunia mimpi), Ane melihat sekeliling ane udah rata semua dengan tanah. emoticon-Takut . Ane ngeliat mayat bergelimpangan dimana-mana. Tapi ntah kenapa ane masih juga bangun. Akhirnya ane bertemu dengan 2 makhluk aneh. Makhluk tersebut kerdil tapi serem banget. Ane cuma mikir apa ini akhir dunia? terus kenapa ane masih hidup? jangan-jangan itu dzajal dkk. Akhirnya dengan segala kekuatan yang ane punya, ane ambil kaya buat senjata lawan 2 makhluk itu.Ane pukul berkali-kali tapi dia ga ada pengaruh sama sekali. Terus dia mulai serang ane, ga tau digorok ga tau di silet yang gelas ane diserang dileher. Ane kira dah mati, ternyata ane bangun dan melihat mereka masih ada. Dalam hati ane terus berdoa semoga tobat ane belum terlambat. Terus ane serang lagi kedua makhluk kerdil itu. Tiba-tiba ada satu lagi makluk aneh datang. Dia lebih besar dari kedua makhluk tadi. Kayanya sih dia pemimpinnya. Ane tambah takut. karena setau ane diakhir zaman kan dzajal bisa mempengaruhi/membuat orang-orang tersesat. Dalam hati ane terus berdoa bahwa ane masih bisa tobat dan baca syahadat berkali-kali. Terus ane lawan makhluk tadi. Tapi ane ga berdaya. Akhirnya ane dibunuh sama makhluk tadi dengan di serang di leher. Setelah itu ane ga sadarkan diri.

Kemudian ada segumpulan awan (tapi anehnya itu kaya semacam pintu). Dari awan tersebut keluar 9 ksatrria. Mereka mengenakan pakaian hitam semua (kaya yang di film the mummy return apa ya (yg pas di Mesir)). Tapi ternyata mereka belum lengkap, akhirnya nambah satu lagi ksatria hitam yang muncul dari balik awan. Setelah itu awak ga inget apa2 lagi. Awak bangun deh.

Demikian agan-agan sekalian mimpi aneh ane. Ane ga berniat nyebar gosip atau nakut-nakutin agan-agan semua. Ane cuma ngajak agan-agan semua untuk bertobat. Ane takut banget ni. Takut sebelum tobat ane dah ga ada emoticon-Frown. Mudah-mudahan ane bisa taubatan nasuha. Minta doanya agan-agan semua.
Sekian.
0
5.8K
67
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.