DrEthernityAvatar border
TS
DrEthernity
5 Langkah menikmati kejomboloan
Berhubung maraknya kasus jomblo melanda seluruh daerah Indonesia

Ane mau bagi" tips biar agan" nikmatin kejombloannya emoticon-Ngakak


Oke gan ini sederet tips"nya


1. Abaikan orang" beraura negatif

Di dunia kita, kita sering menemukan orang-orang yang selalu mengatakan hal-hal negatif tentang menjadi jomblo. Mereka bisa menjadi teman atau kerabat kita sendiri. Mereka tampaknya menunjukkan kehidupan jomblo sebagai "kesalahan". Mungkin mereka bercanda, tetapi beberapa orang sering menganggapnya sebagai hal yang serius. Saran saya: Jangan menganggapnya serius! Hubungan adalah tentang komitmen dan proses belajar untuk mengenal satu sama lain. Ini bukan semua tentang status! Ini bukan status yang akan diposting pada Facebook atau yang bisa dibanggakan di depan teman-teman Anda. Mari kita hidup bahagia dengan jomblo daripada memaksa diri untuk mencari anak / pacar. Saya yakin kita akan hidup bahagia jika kita berada dalam hubungan dengan seseorang yang kita tidak benar-benar cintai

2. Fokus dengan persahabatan
Satu hal yang kita harus menekankan: Jomblo tidak sama dengan kesepian. Pada kenyataannya, kita memiliki lebih banyak kebebasan untuk menghabiskan waktu dengan teman-teman kita. Anda memiliki sedikit waktu untuk menghabiskan waktu dengan mereka jika Anda sudah memiliki pacar. Sudah pasti. Jomblo atau pacaran memiliki kelebihan dan kekurangan, serta hal-hal lain di dunia ini. Itu semua tergantung pada kita apakah kita fokus pada keuntungan atau kerugian. Sayangnya, para jomblo cenderung memilih yang terakhir. Inilah yang harus diubah.

3.Nikmati Kebebasan-mu
Selain Anda dapat menikmati lebih banyak waktu dengan teman-teman Anda, keuntungan lain dari menjadi jomblo adalah kita bebas untuk mengekspresikan diri. Kita bisa bermain video game tanpa takut dimarahi oleh pacar kita karena lupa menjemputnya, kita dapat menonton film tanpa takut diteror oleh pacar kita atau kita bisa fokus pada membangun karir kita tanpa takut / nya perilaku rewel merusak suasana hati kita. Lihat? Ada begitu banyak lebih dari memenuhi mata, ada banyak hal yang bisa kita lakukan saat menjadi lajang. Sekali lagi, itu tergantung pada pola pikir kita.


4. Baca buku atau dengerin lagu yang menginspirasi
Membaca buku-buku yang mengajarkan Anda untuk menghargai dan menikmati hidup. Baca kisah-kisah inspiratif yang selalu membuat Anda merasa bersemangat. Juga mendengarkan lagu-lagu yang membangkitkan optimisme Anda. Hindari mendengarkan lagu-lagu patah hati terlalu banyak yang membuat Anda merasa lebih tertekan. Hanya efektif untuk sementara tidak untuk jangka panjang lagu patah hati itu.

5. Pacaran itu bukan tuntutan tapi pilihan gaya hidup

Sebuah hubungan harus menjadi pilihan kita sendiri daripada tuntutan dari masyarakat, keluarga, dan teman-teman. Kami memilih dia / dia karena hati kita mengatakan "ya". Jangan pernah berasumsi bahwa, "jika saya dalam suatu hubungan, maka saya akan senang". Membuang pikiran itu! Kebahagiaan tidak akan datang dari hal yang dipaksakan.


Nah, kesimpulannya adalah, Jomblo atau dalam sebuah hubungan seharusnya tidak menjadi sesuatu yang mempengaruhi kita untuk menikmati hidup Anda. Mereka berdua memiliki kelebihan dan kekurangan. Jadi, pada akhirnya, semuanya tergantung pada sudut pandang Anda. Kesamaan lain antara jomblo dan dalam hubungan adalah, keduanya membutuhkan kita untuk bertanggung jawab. Bertanggung jawab kepada diri sendiri ... Dan lain-lain ...emoticon-Salaman


Mungkin agan" bisa nambahin tips dari agan yang udah expert di bidang ini emoticon-Ngakak


DrEthernity
emoticon-Shakehand2


SUMBER
Diubah oleh DrEthernity 04-02-2013 02:23
0
1.5K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.