Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

belermanAvatar border
TS
belerman
ROY SURYO BERULAH KEMBALI


BOLA.NET - Beberapa pernyataan 'kontroversial' yang dilontarkan Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo, membuat Bob Hippy naik pitam. Anggota Komite Eksekutif PSSI itu bahkan siap beradu argumen dengan Roy Suryo tentang sepakbola Indonesia.

"Kalau urusan komputer, saya tidak akan berdebat dengannya. Tapi, kalau masalah sepakbola, saya siap adu argumen dengan dia," ujar Bob, pada Bola.net.

Lebih lanjut, Bob menyebut, bahwa Menpora seharusnya lebih memahami kondisi yang terjadi di persepakbolaan Indonesia, bukan hanya sekadar mengeluarkan pernyataan-pernyataan yang kontroversial. Salah satu yang harus dipahami juga oleh Menpora, sambung Bob, adalah penyebab dari karut-marutnya kondisi Timnas Indonesia saat ini.

"Dia harus tahu prosesnya, apa yang membuat kondisi seperti ini terjadi. Dia tidak bisa asal keluarin pernyataan kalau Timnas Indonesia kalah lagi maka akan dihabisin. Jangan-jangan, dia tidak tahu siapa itu Irak, Arab Saudi dan China, yang bakal jadi lawan Indonesia di Pra-Piala Asia ini," sambung Bob.

Sebelumnya, menanggapi kekalahan Timnas Indonesia dalam laga uji coba melawan Timnas Yordania, Roy Suryo sempat mengeluarkan pernyataan akan mengambil tindakan tegas bagi PSSI. Roy enggan menyebut bentuk tindakan yang bakal diambilnya. Namun, dia memastikan bahwa tindakan tersebut bukan pengambilalihan pengelolaan Timnas Indonesia dari tangan PSSI. (den/mac)


source :

http://id.berita.yahoo.com/bob-hippy...0569--sow.html
0
4K
71
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.