Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

alesanabogorAvatar border
TS
alesanabogor
Lima Mutiara Brasil Calon Bintang Masa Depan
assalamualaikum
langsung aja ane cuma mau cerita
sorry kalo ane rada emoticon-Blue Repost

Spoiler for 1. Leandro Damiao (Internacional):


Tampil impresif bersama timnas Brasil, penyerang 23 tahun ini sudah dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa dalam 12 bulan terakhir. Penampilannya terutama begitu memikat saat membantu Selecao merebut medali perak Olimpiade London musim panas kemarin, di mana ia menjadi top skorer turnamen engan 6 golnya dari 5 laga.

Memulai karir sebagai gelandang, evolusi Damiao sebagai penyerang begitu sukses ditunjukkan dengan 62 gol dari 94 penampilan untuk Internacional dalam dua musim terakhir. Dengan postur setinggi 187cm, ia sangat cocok menjadi target man terutama dengan ancamannya di duel udara. Fitur tersebutlah yang menarik minat para klub-klub Premier League, termasuk Manchester United dan Tottenham.

Spoiler for 2. Felipe Anderson (Santos):


Pemain berusia 19 tahun ini keluar dari bayang-bayang Ganso setelah seniornya itu hijrah ke Sao Paulo musim kemarin. Dengan beban mengatur permainan yang lebih besar, ia menjelma menjadi salah satu figur sukses lini depan Peixe - julukan Santos, musim lalu.

Bahkan pesonanya dilaporkan sudah membuat AC Milan kepincut dan menginginkannya sebagai bagian dari transfer Robinho bulan ini. Performa gemilangnya juga mengantarkan Anderson menembus skuad utama timnas Brasil U-20.

Pujian untuknya datang dari sang rekan, Neymar. "Ia bermain sangat baik, dalam opini saya dan ia menghormati kostum nomor 10. Ia memainkan gaya berbeda ketimbang Ganso, ia lebih klasik. Sementara Felipe lebih mengandalkan kecepatan," papar wonderkid Brasil itu.

Spoiler for 3. Victor Andrade (Santos):


Satu lagi produk terbaik Santos, Victor Andrade kini menjadi salah satu pemain paling laris diburu di Brasil meski ia baru melakoni debutnya di tim utama Juni lalu. Santos bahkan dikabarkan menyisipkan klausul pembelian hingga 50 juta euro untuk memagari pemain berusia 17 tahun ini dari incaran Manchester City dan Barcelona.

Dengan kemampuan beroperasi sebagai winger kiri atau striker, pemain yang sempat dijuluki 'The New Neymar' ini punya kecepatan luar biasa dengan posturnya yang hanya 171 cm dan dipuji publik Brasil sebagai pemain yang punya talenta memainkan sepak bola penuh seni khas Samba.

Spoiler for 4. Adryan Oliveira Tavares (Flamengo):


Pemain dengan karakter nomor 10 ini sudah mencatatkan namanya sebagai spesialis set piece, pemain mungil ini adalah bagian dari skuad Flamengo yang memenangi trofi juara di tahun 2011. Ia juga menjadi anggota skuad Selecao yang tampil di Piala Dunia U-17 pada tahun yang sama di mana ia dinobatkan sebagai Pemain Terbaik.

Talentanya dikabarkan sudah membuat Manchester United terpikat, seperti dikatakan sendiri oleh Adryan pada Globo Esporte: "Man Utd sudah menggelar pembicaraan dengan saya dan menunjukkan minat mereka. Namun saya tak tertarik saat itu. Kita lihat saja nanti di masa depan, saya tak ingin pergi ke Eropa begitu cepat."

Spoiler for 5. Matheus Macedo Doria (Botafogo):


Dipandang sebagai salah satu talenta defensif terbaik Brasil, Doria dikaitkan erat dengan Juventus dalam beberapa bulan terakhir. Dengan tinggi 188cm, pemuda berusia 18 tahun ini sudah menunjukkan postur dan atribut seorang bek tangguh - bahkan ia disamakan sosok Giorgio Chiellini namun dengan kemampuan teknis lebih tinggi.

Putra pemain legendaris Brasil, Bebeto ini juga punya kecepatan yang menjadikannya lawan tangguh untuk setiap penyerang lawan. Darah pemain dari sang ayah tampaknya membuat Doria pun punya takdir sebagai pemain besar di masa depan.


semoga bermanfaat mohon ..emoticon-Rate 5 Stardan emoticon-Toast
Diubah oleh alesanabogor 03-02-2013 06:07
0
2.2K
16
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.