cenleeAvatar border
TS
cenlee
Duh, Perempuan Dirampok dan Dirudapaksa di Bekasi

Seorang perempuan menjadi korban perampokan dan pemerkosaan di kediaman di Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Sabtu (2/2/2013) dini hari. Korban terguncang akibat peristiwa itu.

Kepolisian Sektor Tambun dan Kepolisian Resor Bekasi Kabupaten terus mendalami kasus tersebut. Berdasarkan pengakuan korban, pelaku adalah tiga orang laki-laki. Ciri-ciri fisik sudah diidentifikasi dan kini diburu.

Peristiwa terjadi pada Sabtu (2/2/2013) antara pukul 04.00 dan pukul 05.00 di kediaman korban yang berinisial NN (21). Korban adalah perempuan yang baru menikah. Saat kejadian, korban sedang sendiri sebab suami sudah pergi bekerja ke Cibitung.

Pelaku masuk ke rumah dengan merusak pintu, melihat korban, membekap dan memerkosa korban. Korban tidak berdaya sebab diancam dibunuh. Selain memerkosa, pelaku juga merampas uang, dompet, perhiasan, dan peralatan elektronik milik NN.

Ketika pelaku sudah pergi, korban yang terguncang kemudian berteriak minta tolong. Warga yang mendengar teriakan itu datang dan menolong korban sekaligus menghubungi Kepolisian Sektor Tambun.

source***
0
14.1K
191
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.