• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 5 Menit BlackBerry Tertinggal di Bakso Sehat Bakso Atom Sudah Lenyap

oemoetAvatar border
TS
oemoet
5 Menit BlackBerry Tertinggal di Bakso Sehat Bakso Atom Sudah Lenyap
Minggu (27/1/2013) sore sekitar pukul 17.00 WIB, saya dan keluarga (istri dan dua orang anak) datang ke gerai Bakso Sehat Bakso Atom di Blu Plaza, Bekasi. Saya dan keluarga menikmati bakso di lokasi sekitar 30 menit.

Hanya sekitar 5 menit setelah meninggalkan lokasi, saya tersadar HP jenis blackberry ternyata tertinggal. Saya bergegas kembali dan mendapati meja tempat saya dan keluarga makan sudah dibersihkan. Saya coba bertanya ke crew Bakso Sehat Bakso Atom, namun tidak mendapatkan jawaban memuaskan. Crew pertama menjawab tidak mengetahui, crew ke dua meminta saya menunggu crew lain yang katanya bertugas membersihkan meja. Beberapa menit menunggu saya kembali mendapatkan jawaban tidak tahu, dengan dalih saat meja dibersihkan tidak ditemukan barang apapun yang tertinggal.

Tak kurang akal saya berusaha menghubungi manajemen Bakso Sehat Bakso Atom, yang ternyata langsung direspon dengan baik. Beberapa jam setelah kejadian manajemen Bakso Sehat Bakso Atommenghubungi saya dan mengatakan tengah melakukan penyelidikan untuk mengetahui keberadaan HP saya yang tertinggal. Meski demikian HP tersebut hingga saat ini tetap belum ditemukan.

Apa yang saya alami ini semoga bisa menjadi pelajaran bagi semua pembaca untuk lebih berhati-hati.
0
4.3K
91
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.