Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

AntiOknumAvatar border
TS
AntiOknum
ane gak tau menau di tangkep 3 hari gan...
waktu itu ane abis jalan ama cwe ane terus mampir ke rumah temen ane. udah mau sampai tapi motor ane mogok maklum motor tua. cb100 trus ane dorong ampe rumah temen ane.

waktu di depan gank ane liat ada rame2 pada kumpul di rumah tmn ane. kirain pada nongkrong gitu. pas sampe depan rumah ane ternyata polisi lagi geledah barang bukti ke tmn2 ane. (narkoba)

ane gak tau menau masa di suruh gabung dan di periksa juga. padahal ane nongkrong disana ajah jarang bgd gak ada yang kenal pula kecuali temen sekolah ane. terus ane ikut di kumpulin ama semua yang lagi di geledah. ada 1 pak polis nodongin pistol gtu. dari dompet ama celana2 ane di geledah smua. gak lama mobil angkot dateng. ane tanya ama pak polisi katanya mau di bawa ke rumah sakit untuk tes narkoba. berhubung ane gak pernah make barang begituan ane ikut2 ajah. motor ane di titip ke dalam rumah temen.

ane tinggal di bekasi. rumah sakit umum bekasi ama polres itu jraknya dekat. ane kira emank bener ke RS tapi ane ama yg laen langsung di bawa kepolres bekasi. disana dari mulai sepatu, celana, dompet, gesper, topi pada di lepas smua terus ane di masukin ke kurungan di polres lantai2. ane tanya ke tmn ane katanya ada orang yang make narkoba.

ane disana di tahan 4hari 3 malam. tanpa tahu menahu siapa yang make atau bawa narkoba. didalem kurungan juga ada pelajar smp skitar 6orang juga kena dan kasus nya mereka juga gak tahu menahu mreka bebas sebelum ane keluar.

orang tua ane dateng ke polres dan nangis2 karena di kira ane mo di penjara. disana kencing, makan, minum di dalem itu kurungan. mandi pun di kasih jatah sekali doank itu juga untung banged. ruangan skitar 3x3m isinya 24orang

setelah 4hari selecey di tanya2 ane bebas. dan barang2 ane di balikin. tapi isi dompet ane abis smua padahal ada duitnya 650rb. hp ane ilang kata pak polisinya. udah gitu orang tua ane disuruh jadiin jaminan dan bayar 300rb untuk biaya makan ane di dalem bilang nya. padahal setiap siang dan sore banyak orang tua yang pada dateng besuk bawa makanan dan dapet makan dari polisi itu cuma sekali doank itu juga nasgor buat rame2 pula makan nya..

ane di tankep di duren jaya bekasi
tepatnya malem2 jam 10an
tgl 19januari09

olehkanit 2 di kepalai pak albert papilaya atau pak timor.(lupa)
yang nangkep ane pak sitorus, dan beberapa teman nya

ane bikin thread skg karena kejadian itu bikin ane down banged dan takut..
dan kejadiannya bulan januari sama kaya bulan ini..

yang ane tanya...
apakah pak polisi bebas nangkep kaya gitu gan..??
padahal ane kan gak tau menau...emoticon-Mad (S)

waktu ane tanya2 ternyata daerah ane emank banyak jadi korban kaya ane yg gak tau menau maen tangkep gitu gan..

mohon yang kerjanya jadi pak polisi di komeng yaaa dan kasih penjelasan..
terimakasih sebelumnya........
0
2.3K
21
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Melek Hukum
Melek Hukum
7.6KThread2.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.