• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Developer Indonesia, Unjuk Kebolehan di Acara Peluncunran BlackBerry 10. New York

forsureAvatar border
TS
forsure
Developer Indonesia, Unjuk Kebolehan di Acara Peluncunran BlackBerry 10. New York
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)

Dalam peluncuran platform BlackBerry 10 di New York, Amerika Serikat. Developer (Pengembang aplikasi) Indonesia ikut unjuk kebolehan.

Yeep bener gan, Inspira Solusi Perusahaan startup yang bermarkas di Jakarta, memamerkan Soccker Ticker, aplikasi pemenang kompetisi BlackBerry Jamhack 2012 untuk wilayah Asia. ah Indonesia banyak banget orang pinter ya gan.. termasuk agan-agan yang baca thread ini pastinya.. emoticon-Big Grin

lanjut gan.. Dikutip dari twitter salah satu anggota Inspira Solusi yang bernama agan Vincent Putera, kurang lebih kayak gini gan twittnya:
"Tunggu, apa itu yang ada di layar BlackBerry World? Oh, Soccer Ticker - pemenang dari BlackBerry Jam Asia & Devs' Choice,"

Sial!! kenapa para koruptor di Indonesia bisa hidup enak-enakan padahal mereka sedang berada ditengah2 Orang-orang canggih semacam agan Vincent.. kalo ane jadi agan Vincent atau agan2 Developer Canggih lainnya gan.. ane buat applikasi pelacak Koruptor.. asik kayaknyaah.. emoticon-Big Grin

Hahahaha maap gan ane salah fokus, emoticon-Malu (S)
balik ke topik yuk gan..

Jadi begini gan... Soccer Ticker adalah aplikasi yang menyajikan "siaran langsung" pertandingan sepakbola secara play-by-play melalui teks. Bedanya dengan aplikasi-aplikasi sejenis yang sudah beredar sebelumnya, Soccer Ticker tak hanya menampilkan update skor saja, melainkan juga terintegrasi dengan BlackBerry Messenger (BBM) sehingga bisa dipakai ngobrol sepanjang pertandingan. waaah enak nih.. nobar sambil autis.. emoticon-Big Grin

agan Vincent mengaku terinspirasi membuat Soccer Ticker karena sering nonton bareng pertandingan bola. "Saya pikir seru juga kalau sepak bola turut dikombinasikan dengan aspek sosial seperti di acara-acara nonton bareng itu.

"Singkat cerita Jadilah Soccer Ticker, aplikasi penggila bola di mana penggunanya tak hanya bisa mengikuti pertandingan secara langsung lewat update skor, tetapi juga dapat berkomentar, berseloroh, atau menyuarakan dukungan bagi tim kesayangan selama pertandingan.
Jadi pengen donlot aplikasinya nih gan,
kebetulan banget ini.. ane pecinta bola juga gan.. apalagi Tim Nasional.. alwaiiiss pokoknyahh.. emoticon-I Love Indonesia (S)
nah kalo Club Eropa ane Arsenal gan.. #COYG

Oh ya ampe lupa ngucapin selamat ke agan Vincent... emoticon-Big Grin
good job agan Vincent!! keep post. Eh... emoticon-Stick Out Tongue emoticon-Big Grin

Support Local Product!! emoticon-I Love Indonesia

jangan sungkan-sungkan gan.. kalo mau emoticon-Rate 5 Star thread ane.. emoticon-Big Grin
Diubah oleh forsure 02-02-2013 17:47
0
2.9K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.