kunyit01Avatar border
TS
kunyit01
SHARE PENGELAMAN YUK GAN
malem agan-agan semua emoticon-Malu (S)

ane cuma mau share pengalaman ane waktu ane masih duduk di bangku SMP, tepatnya sekitar 3 tahun yang lalu.

okeh kita mulai aja ceritanya, ane di sekolah adalah kapten basket gan emoticon-Cool
waktu itu di sekolahan ane mau ada acara peresmian masjid gitu gan.
jadi setiap ekskul yang ada di sekolah ane di wajipin nunjukin perform masing-masing, berhubung acara di sekolah ane itu mau diliput oleh s**er tv ( salah satu stasiun TV di provinsi ane gan ) mau gamau ane serta anak-anak dari ekskul laen harus sering ngadain latihan buat nunjukin perform terbaiknya.
hari demi hari berjalan ane dan rekan-rekan ekskul ane serta anak-anak ekskul laen semakin sering ngadain latihan, akhirnya hari Hnya pun sampe.
di hari H acara sekolah ane, awalnya ane degdegan banget gan dan sempet berkecil hati ngeliat perform anak-anak ekskul laennya keren-keren banget hasilnya emoticon-2 Jempol


karna sangking paniknya ane sampe gasadar kalo udh waktunya tim ane nunjukin perform, ane ngomong dalam hati ane "ane harus bisa, jangan bikin malu sekolahan serta reputasi ane di sekolahan ini", dari situ ane mulai percaya diri.
lalu ane dan rekan-rakan ane masuk ke lapangan dengan percaya diri bak pemain NBA gan emoticon-Cool
namun tiba-tiba ane grogi lagi gan karna cewek yang ane suka ngeliat perform ane dan rekan-rekan ane, dari situ ane grogi abis gan emoticon-Hammer2
tapi ane berusaha untuk ngilangin rasa grogi itu, walaupun susah sih gan emoticon-Malu (S)

setelah ane dan rekan-rekan ane ngenalin diri, tim ane dan tim lawan langsung ngambil posisi masing-masing. permainanpun dimulai, awalnya tim ane ketinggalan skore gan emoticon-Sorry gara-gara permainan ane kacau banget karna grogi tadi, tapi ane berusaha untuk ngilangin grogi ini, ane yakin ane pasti bisa.
setelah selang brapa menit tim ane udh bisa ngejer ketinggalan angka dan dari situ ane udah mulai bisa ngebaca taktik musuh serta ane udh mulai bisa ngikutin irama permainan rekan setim ane.
lambat laun percaya diri ane balik lagi, seiring itu juga skor tim ane dan tim musuh udh berjarak cuma 2 point, tapi tim ane masih kalah point.
waktu permainan juga udh mau abis, waktu itu posisi bola ada di kendali ane
dalam pikiran ane tim ane harus menang, mau gamau cuma jalan threepoint yg harus ane tempuh.
dengan yakin ane lempar bola itu kearah jaring, suasana langsung hening gan, dari yang tadinya berisik udh kayak pasar langsung hening saat ane mulai ngelepas tembakan.
awalnya bolanya mantul-mantul di bibir jaring udah kayak di tipi-tipi itu gan emoticon-Hammer2 namun akhirnya masuk juga gan, wah rasanya hati ane lega banget gan bisa menangin pertandingan itu emoticon-Mewek
sontak juga sorakan temen-temen serta semua siswa siswi di sekolah ane pecah ngeliat perform ane dan tim ane, hati ane seneng bener gan, apalagi cewek yang ane suka itu ngasih respon ke ane emoticon-Malu
bertambahlah kebahagiaan ane saat itu..

sekian cerita ane gan, ayo gan share pengalaman-pengalaman agan semua di sini

ngomong-ngomong ane minta emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) dong gan

jangan kasih ane emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) ya gan
Diubah oleh kunyit01 02-02-2013 14:36
0
1.2K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.