Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

guamonyetAvatar border
TS
guamonyet
Hujan-hujanan, Jokowi Bagikan Bantuan di Kali Baru
Spoiler for jokowi:


Jakarta - Meski diguyur hujan gerimis, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) tetap bersemangat membagikan bantuan untuk korban banjir di Kali Baru, Cilincing, Jakarta Utara. Warga langsung menyemut.

Jokowi menyerahkan bantuan berupa tas dan seragam sekolah serta beras kepada warga yang bermukim di RT 07 RW 04, Jalan Kali Baru Barat, Kali Baru, Cilincing, Jakarta Utara, Sabtu (2/2/2013). Kali Baru, salah satu kawasan banjir di Ibukota.

Warga sekitar menyambut suka cita kedatangan orang nomor satu di Jakarta itu. Jokowi menebarkan senyuman khasnya. Ia bergegas membagikan aneka bantuan yang ditaruh dalam truk.

Sambil dipayungi sang ajudan, Jokowi yang mengenakan kemeja warna putih dan topi warna merah ini dengan sabar membagikan bantuan tas, seragam dan beras. Anak-anak hingga orang dewasa antre menerima bantuan.

Menjelang siang lama kelamaan, warga bertambah membeludak. Jokowi pun kuwalahan. Tiba-tiba ia menutup pintu truk yang berisi bantuan. "Huuuu....!", protes warga.

Tidak lama kemudian, Jokowi membuka lagi pintu truk dan melanjutkan membagikan bantuan. Hujan kian bertambah deras, Jokowi kemudian menghentikan aktivitasnya dan bergegas menuju lokasi lain. Namun demikian, aktivitas pembagian bantuan tetap berlanjut. Jokowi dan rombongan selanjutnya menuju Marunda.

"Senang dikasih bantuan oleh Pak Jokowi," kata Icha, siswi kelas 4 SD, sumringah menerima bantuan tas sekolah.

[URL="http://news.detik..com/read/2013/02/02/131338/2159440/10/hujan-hujanan-jokowi-bagikan-bantuan-di-kali-baru?9911012"]sumber[/URL]
0
2.6K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.