Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tomsa.mdAvatar border
TS
tomsa.md
Agnes Monica vs Indah Dewi Pertiwi, Mana Fav Agan with Poll Vote
Oke to the point aja, agnes mocerai sampek dikira kloningan anggun gatot sama aku tak tergoda . . jadi bikin trit ini

ni cewek sama sama ngusung konsep r n b dalam lagu nya .. dan vid klip nya juga kan sering pake dancer .. yang satu diva award sudah gak diraguin lagi kalo ada award pasti menang , yang satu terkenal vidklip nya super duper mahal .. sebenarnya mana si yg lbih bagus ??
ps : anak anak nic jangan bikin rusuh disini .dan anak idp jga

Agnes Moemoticon-Kiss
Agnes Monica Muljoto (lahir di Jakarta, 1 Juli 1986; umur 26 tahun) adalah seorang penyanyi dan artis berkebangsaan Indonesia. Ia memulai kariernya di industri hiburan pada usia enam tahun sebagai seorang penyanyi cilik. Agnes telah merilis tiga album anak-anak yang berhasil mengantarkan namanya ke deretan penyanyi cilik populer di era 1990-an. Selain bernyanyi, ia juga menjadi presenter di beberapa acara televisi anak-anak. Saat menginjak usia remaja, Agnes mulai terjun ke dunia seni peran. Penampilannya di sinetron Pernikahan Dini (2001) berhasil melambungkan namanya. Agnes kemudian membintangi sederet sinetron yang menjadikannya artis remaja dengan bayaran termahal saat itu.
Pada tahun 2003, Agnes merilis album dewasa pertamanya yang berjudul And the Story Goes, yang kembali melejitkan namanya di industri musik Indonesia. Kesuksesannya di tanah air mendorong Agnes memasang target untuk bisa berkarier di kancah internasional. Pada album keduanya yang dirilis pada tahun 2005, Whaddup A'..?!, ia menggandeng penyanyi asal Amerika Serikat Keith Martin untuk berkolaborasi. Agnes juga terlibat dalam syuting dua serial drama Asia, The Hospital dan Romance In the White House di Taiwan.
Spoiler for Agnes Mo:

Spoiler for agnes mo (bonus):
emoticon-Belomatabelo
Agnes berhasil meraih penghargaan dua tahun berturut-turut atas penampilannya di ajang Asia Song Festival di Seoul, Korea Selatan, pada tahun 2008 dan 2009. Pada album ketiganya, Sacredly Agnezious (2009), Agnes mulai terlibat sebagai produser dan penulis lagu. Pada tahun 2010, ia diangkat sebagai salah satu juri pada ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Agnes juga menjadi salah satu pemandu acara pada karpet merah pegelaran American Music Awards 2010 di Los Angeles, Amerika Serikat.
Seiring dengan melesatnya Agnes ke puncak popularitas, penampilan dan gaya berbusananya menjadi tren di kalangan anak muda. Selain sukses secara komersial, Agnes merupakan penyanyi dengan jumlah penghargaan paling banyak di Indonesia. Ia telah memenangkan puluhan trofi, termasuk di antaranya sepuluh Anugerah Musik Indonesia, tujuh Panasonic Awards, dan empat MTV Indonesia Awards. Selain itu, Agnes telah dipercaya menjadi duta anti narkoba se-Asia serta duta MTV EXIT dalam memberantas perdagangan manusiaemoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)

IDP :
Indah Dewi Pertiwi (lahir di Kota Bogor, 30 Januari 1991; umur 21 tahun) merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia. Dia menjadi terkenal saat menyanyikan lagu utamanya yang berjudul Baru Aku Tahu Cinta Itu Apa. Dia berkarir di dunia musik sejak tahun 2010. Album Pertamanya Hipnotis telah terjual lebih dari 2 juta kopi.emoticon-Matabelo
Spoiler for IDP :

Spoiler for IDP-Bonus:
emoticon-Matabelo
Penghargaan
Dahsyatnya Awards 2012: Penyanyi Solo Wanita Terdahsyat
Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI): Penjualan CD album terbanyak dan tercepat, tembus 2 juta keping dalam waktu 18 bulanemoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Belomatabelo

No JUNKemoticon-Mad (S)
Bukan Repsolemoticon-Cendol (S)
dont Bata, yes Cendolemoticon-Blue Guy Cendol (L)
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 27 suara
Mana Favorit Agan
Agnes Mo
93%
IDP
7%
0
5.2K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.