Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

RapiAmatAvatar border
TS
RapiAmat
Rizal Tewas Tertimpa Forklit
Seorang pekerja perusahaan penggilingan batu PT Omya di Dusun Tuder, Kecamatan Wonokerto, Kecamatan Sale, Kabupaten Rembang tewas tertimpa alat berat jenis forklift. Korban yang diketahui bernama Rizal (24), warga Cimahi Utara, Kabupaten Bandung, Jawa barat merupakan pengawas di perusahaan itu.

Kejadian bermula saat korban berniat belajar menyetir forklift kepada Febri (25), rekan korban yang juga kepala gudang perusahaan itu, Senin sore. Febri duduk menyetir, sementara korban berdiri di sampingnya.

Saat melewati sebuah turunan jalan di kawasan perusahaan, tiba-tiba forklift oleng tak terkendali. Karena takut, Rizal memutuskan melompat turun. Nahas, ia malah terjatuh ke parit yang belum rampung dikerjakan.

Belum sempat menyelamatkan diri, forklift yang ditumpanginya juga mengarah ke parit. Korban tewas setelah lehernya terjepit bagian depan forklift yang digunakannya.

“Korban kemudian dilarikan ke Puskesmas, namun kemudian di bawa ke RSU dr R Soetrasno Rembang untuk diperiksa lebih lanjut,” jelas Kapolres Rembang AKP Adhy Fandy Ariyanto, melalui Kapolsek Sale AKP Isnaeni, Selasa (15/1).

Jenazah korban sempat menginap semalam di kamar mayat rumah sakit milik Pemkab Rembang itu. Keluarga korban baru tiba di rumah sakit Selasa pagi. “Jenazah korban langsung dibawa pulang keluarganya Selasa pagi untuk dimakamkan di kampung halamannya,” jelasnya.

Isnaeni menambahkan, pihaknya mengimbau para pekerja terutama yang bersinggungan dengan alat berat lebih berhati-hati. “Saat ini sering hujan disertai angin kencang. Karena hujan berpotensi membuat jalanan menjadi licin, para pekerja yang mengoperasikan alat berat kami imbau untuk lebih berhati-hati,” jelasnya.

http://www.suaramerdeka.com/v1/index...timpa-Forklift
0
2.4K
25
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.