Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

presiden.rhomaAvatar border
TS
presiden.rhoma
Ternyata...Gaji Irfan Bachdim Masih Belum Dibayar Persema
Di tengah ketidaktentuan transfernya ke Chonburi FC, Irfan Bachdim dipastikan bakal tetap memperkuat tim nasional Indonesia dalam laga perdana Pra-Piala Asia 2015 melawan irak, Rabu (6/2) depan.

Menurut laporan GOAL.com Thailand, jika memungkinkan, striker 24 tahun berdarah Belanda itu akan bergabung dengan skuat Garuda yang berangkat ke Dubai, lokasi pertandingan, akhir pekan ini, tapi kalau berhalangan ia akan terbang langsung ke kota terbesar Uni Emirat Arab itu dan bergabung dengan rekan-rekannya di sana.

Irfan disebut tak ingin fans salah paham dan mengira dirinya tak bakal membela Merah-Putih pada pertandingan tersebut meski ia sendiri saat ini sedang sibuk mencarikan tempat tinggal di Chonburi untuk istri dan putrinya yang baru berusia 11 bulan.

Di samping itu, kubu Chonburi pun mendukung penuh sang pemain untuk memenuhi tugas negara dan mereka bersedia melepasnya sampai 10 Februari.

Adapun transfer Irfan ke klub Thailand Premier League tersebut hingga sekarang belum dapat dirampungkan lantaran ITC (International Transfer Certificate) belum juga turun. Persema Malang terus menunda-nunda proses ini dengan tidak menandatangani pemutusan kontraknya.

Apabila keadaan ini terus berlangsung, transfer Irfan tak hanya tidak jelas, tapi juga terancam batal.

Kakak Irfan, Fardy, yang merupakan agennya memiliki seluruh dokumen [bukti] bahwa Persema tak membayarkan gaji Irfan selama beberapa bulan. Karena itu menurut aturan status pemain dari FIFA, dia sekarang pemain bebas tansfer,” ungkap direktur pengembangan bisnis Chonburi FC Joe Patit Suphaphong.

“Fardy setiap hari berkomunikasi dengan Persema untuk menandatangani lembar pemutusan kontrak agar PSSI dapat melengkapi sistem ITC. Persema terus mengatakan bahwa mereka akan melakukannya, dan sebagainya, tapi itu sudah beberapa hari lalu.”

“Chonburi FC tidak tertarik membayar nilai transfer apa pun kepada Persema karena Fardy telah mengonfirmasikan hal ini dengan pengacaranya yang berpengalaman dalam aturan FIFA.”

“Jika Persema tak ingin menyepakati, dan terus menunda proses ini, Chonburi akan bergerak untuk mendatangkan pemain lain, karena kontrak Irfan dengan Chonburi sejatinya akan valid begitu ITC dilengkapi.”

“Jadi ini cerita sederhana, kalau Persema tak ingin melepasnya, maka Chonburi akan mencari pemain lain karena klub tak ingin berurusan dengan kesulitan seperti kasus Titus Bonai [dengan BEC Tero Sasana].”

Jendela transfer di Thailand sendiri bakal ditutup pada akhir Februari.

Antek Bakrie

Ditunggu saja janji PSSI yang katanya akan melarang klub yang ikut kompetisi IPL kalau masih menunggak gaji pemainnya

Spoiler for Kata Djohar:
Diubah oleh presiden.rhoma 01-02-2013 03:00
0
3.5K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.