GodHadesAvatar border
TS
GodHades
Gan , Bantuin Ane , Ane Butuh Solusi :(
Sebelumnya ane minta maaf karena ane share nya di Lounge , karena emang di sini banyak mahluk idup nya selain forum lainnya emoticon-Frown

Pertama ane ucapkan siapa saja yang udah mau mampir dan membaca postingan ini , terima kasih sekali kalo agan bisa kasih solusi ke ane emoticon-Frown

Jadi gini , ane seorang mahasiswa jurusan hukum , punya pacar gan emoticon-Malu (S) . Pacar ane ini orang China , sedangkan ane orang Minang (Pribumi Asli) . Ane kenal sama doi melalui FB , kagak sengaja waktu itu komeng-komengan di status dia . Akhirnya kami jadian pada tanggal 21 Mei . Ya gak butuh waktu lama bagi ane untuk PDKT sama doi emoticon-Malu (S) .

Awalnya memang hubungan kami sering di ganggu oleh 'Cetar Membahana Badai' , ya itu karena nyokap ane kagak suka karena alasan nya beda agama . Tapi doi udah masuk Islam semenjak 3 SMP dan tanpa sepengetahuan ortu nya . Hubungan kami memang sempat dilanda badai , tapi akhirnya nyokap ane mulai suka dan damai-damai aja ane dengan si doi .

Hubungan kami indah waktu itu emoticon-Malu (S) . Bahkan ane udah di kenalin ama keluarga nya , sama mama nya , abang nya , adek-adek nya , sama nenek dan kakek nya . Ane dekat sama keluarganya kecuali kakek nya . Yah mungkin karena ane bukan keturunan China emoticon-Frown . Tapi itu semua gak masalah karena mama nya doi setuju doi ama ane , bahkan kalo doi harus masuk islam mama nya nerima (tapi doi udah masuk islam dari SMP) . Ane juga dekat sama nenek nya , bahkan sempat ngenalin ane sama 'Pocuu Pocuu' gto yang anggota keluarga mereka juga sebelum akhirnya neneknya meninggal emoticon-Frown .

Ane udah 18 bulan ama doi ampe saat ini , akhirnya masalah yang serius muncul . Ane sama doi ada make cinicin yang ada ukiran namanya , yang kami beli di pasar emoticon-Malu (S) . Nyokap ane nampak cincin ane , padahal setiap hari ane make , kenapa baru sekarang sewot nya . Nyokap tanya ane udah tunangan ama dia . Ane jawab 'Udah' tapi maksud ane cuma bercanda . Nyokap ane langsung nyuruh ane pergi dari rumah emoticon-Frown . Yah , walopun ane belum minggat karena ane belum bisa ngelepas nyokap karena nyokpa sendiri gak ada yang bantuin (bokap ane udah Alm. waktu ane umur 2 taon emoticon-Frown ) .

Alasan nyokap ane kali ini bukan karena gak yakin ama cewek ane kalo dia udah seagama , tapi masalah keluarga doi . Keluarga doi gak seagama ama keluarga ane , itu yang dipermasalahkan nyokap ane . Ane heran , yang mau ngejalani kan ane sama doi . Lagipula dalam agama ane kagak apa menikah kalo keluarga nya kagak seagama , yang penting doi nya . Nyokap ane tiba-tiba gak suka ama doi . Padahal sebelumnya mereka dekat , sering komunikasi , bahkan udah banyak yang doi lakuin untuk nyokap ane , tapi nyokap ane begitu ke doi emoticon-Frown .

Ane binggung mau gimana gan , apa yang harus ane perbuat , hati nyokap ane kayak batu emoticon-Frown . Ane mau minggat , doi kagak mau nikah tanpa restu orang tua emoticon-Frown . Ngelepas doi ?? Itu tindakan yang gak akan pernah ane lakuin . Doi itu bagaikan 1:500 wanita . Doi itu suka kesederhanaan , bahkan mau jemput ane jauh-jauh waktu ane belum punya motor . Nyokap ane sering ngelarang ane keluar malam , itu karena nyokap takut karena cuma ane aja peninggalan Alm. Bokap ane . Tapi masalah jodoh , itu kan urusan ane , ane yang akan menjalani dan ane yang akan merasakan , ane yang tau dia gimana , ane yang tau gimana keluarga dia , kenapa nyokap ane harus begini emoticon-Frown . Ane bukan nya cengeng ato apa , tapi kalo agan ngalami masalah seperti ini , mungkin bakal ngarti beratnya mempertahankan hubungan . Apalagi doi juga kagak mau pisah ama ane . Ane mau kok kasih cendol bagi yang bisa kasih tanggapan atau solusi .

Buat yang mau tau doi cek tweet ane aja emoticon-Frown https://twitter.com/Agi_Yoshika

Ane binggung gan mesti ngapain emoticon-Frown
Kasih ane saran atau masukan gan emoticon-Frown
Diubah oleh GodHades 01-02-2013 08:53
0
1.4K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.