Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bloodlyAvatar border
TS
bloodly
Mundur, Luthfi Hasan Ishaaq yakin PKS 3 besar di 2014
MERDEKA.COM,

Luthfi Hasan Ishaaq mengundurkan diri dari posisinya sebagai presiden partai Keadilan Sejahtera (PKS). Luthfi mengaku hendak berkonsentrasi menghadapi kasus dugaan suap impor daging yang menyeret namanya.

Meski demikian, Luthfi tetap optimis PKS akan masuk tiga besar di pemilu 2014. "Insya Allah, PKS tanpa ada saya, dia akan terus bekerja dan masuk dalam tiga besar," kata Luthfi di Gedung KPK, Jakarta, Kamis (31/1).

Menurutnya, saat ini dia memerlukan waktu untuk menghadapi kasus yang diduga membelitnya. "Sebagaimana sudah diketahui, banyak pihak, saya sedang menghadapi suatu masalah, yang sudah barang tentu memerlukan waktu untuk menjalani proses hukum hingga, bisa dibuktikan benar atau salah masalah yang sedang saya hadapi," katanya.

Dia mengatakan, perjuangan PKS tak boleh terhenti dengan mundurnya dia dari presiden PKS. "Meskipun saya sudah tidak bisa lagi menjalankan roda organisasi partai, sebab amanat di Munas PKS mengamanatkan PKS pada 2014 masuk dalam tiga besar, insya Allah," katanya.

Luthfi ditetapkan KPK sebagai tersangka dalam kasus dugaan suap impor daging sapi. Luthfi dijemput KPK digedung DPP PKS Jl Simatupang Jakarta Selatan, semalam. Januari ini, Luthfi baru saja berkeliling di wilayah Sumatera dalam kegiatan safari politik.
Sumber: Merdeka.com
0
1.6K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.