Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mawwarAvatar border
TS
mawwar
Bank Mandiri Berencana Perluas Jaringannya di Timor Leste
(Managedaily - Business Today), PT Bank Mandiri (Persero) Tbk berencana menambah cabang baru di Timor Leste. Pasalnya potensi transaksi perbankan di Timor Leste cukup besar.

Hal ini diungkapkan oleh Dirut Bank Mandiri Zulkifli Zaini usai penandatanganan kerjasama pendirian Bank Sinar di Kementerian BUMN Jakarta, Kamis (31/1/2013). "Iya, kita sedang mengkaji kemungkinannya. Kita sudah punya satu cabang di Timor Leste," tutur Zulkifli.

Bank pelat merah ini memiliki dua opsi terkait aksi korporasinya di negara yang terletak di sebelah propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) itu.

"Kita sedang mengkaji kemungkinan untuk memperbesar cabang tersebut atau membuka cabang lain di Timor Leste," tambahnya.

Namun, bos yang memiliki kekayaan tertinggi di antara bos-bos BUMN versi Laporan Hasil Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) 2012 ini belum mau menyebut kapan eksekusi terhadap aksi korporasi Bank Mandiri di Timor Leste. "Itu masih dalam kajian, kalau kajiannya sudah kita kita laksanakan," cetusnya.managedaily.co.id/
0
860
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.2KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.